Berita Sidoarjo

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas di Jalanan Trosobo

"Tepat di lokasi kejadian, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal sehingga korban langsung meninggal di tempat," ujarnya.

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas di Jalanan Trosobo
ist
Petugas melakukan olah tempat kejadian laka lantas tunggal yang terjadi di Jalan Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (16/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYA.co.id  | SIDOARJO - Nasib naas dialami Syamroni H Bustomi, warga Desa Kramat Jegu RT 1 RW 6 Kecamatan Taman, Sidoarjo, Rabu (16/10/2019)

Pria berusia 59 tahun tersebut tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Trosobo.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30.

"Korban diduga sedang berjalan dari arah barat ke timur atau dari Mojokerto ke Surabaya menaiki sepeda motor Honda Grand nopol L 2144 JX. Tepat di lokasi kejadian, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal sehingga korban langsung meninggal di tempat," ujarnya.

Petugas kepolisian langsung segera mengevakuasi korban ke RS. Anwar Medika. Sedangkan motor korban dievakuasi ke Mapolsek Taman.

Pihaknya pun lantas mencari keterangan saksi dan melakukan olah tempat kejadian laka lantas tersebut.

"Dugaan sementara penyebab laka karena pengemudi kehilangan kendali saat mengendarai motornya. Namun masih kita dalami dengan mencari keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian," tandasnya.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved