BERITA PERSEBAYA POPULER Hari ini, Debut Gemilang Diogo Campos & Video Gol Bajul Ijo Menang 0-4

BERITA PERSEBAYA POPULER Hari ini, Debut Gemilang Diogo Campos & Video Gol Bajul Ijo Menang 0-4

BERITA PERSEBAYA POPULER Hari ini, Debut Gemilang Diogo Campos & Video Gol Bajul Ijo Menang 0-4
Laman resmi Persebaya
BERITA PERSEBAYA POPULER Hari ini, Debut Gemilang Diogo Campos & Video Gol Bajul Ijo Menang 0-4 

SURYA.CO.ID - Simak Berita Persebaya Populer hari ini, Sabtu, 21 September 2019 yang diantaranya ialah gol kemenangan Tim Bajul Ijo.

Persebaya Surabaya berhasil memenangkan pertandingan melawan PSIS dengan skor telak 0-4 di Stadion Moch Seobroto, Magelang Jumat (20/9/2019).

Laga PSIS vs Persebaya Surabaya tersebut juga menampilkan debut ciamik pemain asing baru Bajul Ijo, Diogo Campos hingga menuai pujian.

Untuk berita selengkapnya, berikut telah SURYA.CO.ID rangkum Berita Persebaya Populer untuk Anda.

1. 'Trio Samba' Bajul Ijo Hasilkan 3 Poin di PSIS Semarang Vs Persebaya, Debut Ciamik Diogo Campos

Otavio Dutra (insert kiri), Diogo Campos, dan David da Silva (insert kanan). Ketiga pemain asal Brasil atau Trio Samba ini jadi kunci kemenangan Bajul Ijo saat laga PSIS Semarang Vs Persebaya
Otavio Dutra (insert kiri), Diogo Campos, dan David da Silva (insert kanan). Ketiga pemain asal Brasil atau Trio Samba ini jadi kunci kemenangan Bajul Ijo saat laga PSIS Semarang Vs Persebaya (istimewa/persebaya)

Pemain asing baru Persebaya Surabaya Diogo Campos tidak butuh waktu lama untuk menunjukan kualitas dirinya. Baru tiga hari lalu, Selasa (17/9/2019) direkrut, gelandang asal Brasil itu sudah berperan membawa Persebaya menang telak 4-0 atas PSIS Semarang, Jumat (20/9/2019).

Dalam laga debutnya bersama Persebaya, mantan pemain Kalteng Putra ini sukses menyumbang dua assist untuk gol Otavio Dutra (28) dan David da Silva (45). Berlanjut di babak kedua, lagi-lagi Diogo membuat PSIS terpuruk seusai tendangan bebasnya mulus masuk kedalam gawang Jandia Eka pada menit 49. Skor 3-0.

Setelah itu, Osvaldo Haay merubah skor menjadi 4-0 pada menit ke-65, dan kemudian Campos ditarik keluar dan masuk Misbakus Solikin pada menit ke-74.

Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro menyebut kunci Diogo langsung bisa menyatu dengan tim karena ada dukungan dari dua pemain senegaranya, yakni David da Silva dan Otavio Duta. Trio Samba ini mampu menunjukan kualitas diri mereka, meski dua di antaranya (Campos dan David da Silva) baru bergabung.

Menurut Bejo, efek dari Brasil Connection di Persebaya membuat Campos cepat beradaptasi.

Pelatih PSIS Semarang Puji Debut Perdana Diogo Campos di Persebaya

Kalah Telak 4-0 dari Persebaya, Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah: Selamat buat Persebaya!

Halaman
123
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved