Persebaya Update

Pelatih PSIS Semarang Puji Debut Perdana Diogo Campos di Persebaya

Pelatih yang akrab disapa Banur itu memuji debut Diogo Campos yang menyumbang dua assist dan satu gol untuk kemenangan telak Persebaya.

Pelatih PSIS Semarang Puji Debut Perdana Diogo Campos di Persebaya
istimewa/persebaya
Otavio Dutra (insert kiri), Diogo Campos, dan David da Silva (insert kanan). Ketiga pemain asal Brasil atau Trio Samba ini jadi kunci kemenangan Bajul Ijo saat laga PSIS Semarang Vs Persebaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Debut gelandang asal Brazil Diogo Campos bersama Persebaya mendapat pujian dari pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang akrab disapa Banur itu memuji debut Diogo Campos yang menyumbang dua assist dan satu gol untuk kemenangan telak Persebaya. 

Dalam laga itu, PSIS Semarang takluk 0-4 dari Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019).

Selain Diogo, Bajul Ijo unggul dari tuan rumah PSIS lewat gol dari Otavio Dutra (29'), David da Silva (45') serta Osvaldo Haay (65').

"Mainnya Persebaya akan bagus, apalagi kemasukan Campos. Tadi kami nyerang tapi di counter dan kita kalah cepat, determinasi mereka lebih bagus," jelas Banur (20/9/2019).

Melihat cara bermain Persebaya dengan sejumlah materi baru seperti Diogo dan Aryn Williams, ia yakin Bajul Ijo akan berbicara banyak di putaran kedua.

Kedua pemain ini menjadi amunisi baru Persebaya di sektor tengah. Diogo mengisi posisi gelandang serang dan gelandang bertahan Aryn William.

"Dalam olahraga lawan bermain bagus saat tidak ada tekanan. Tadi Persebaya luar biasa karena memang PSIS main jelek. Tapi ke depannya saya lihat Persebaya tim yang bagus," jelasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved