Berita Entertainment

Pengakuan Pedangdut Elvy Sukaesih Soal Anaknya yang Ngamuk di Warung, Tak Terima Dibilang Orang Gila

Pedangdut Elvy Sukaesih akhirnya memberikan pengakuan terkait kasus anaknya, HR (inisial), yang mengamuk di warung

Pengakuan Pedangdut Elvy Sukaesih Soal Anaknya yang Ngamuk di Warung, Tak Terima Dibilang Orang Gila
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dan kedua outrinya, Fitria Sukaesih dan Dhawiya Sukaesih saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019) 

SURYA.co.id - Pedangdut Elvy Sukaesih akhirnya memberikan pengakuan terkait kasus anaknya, HR (inisial), yang mengamuk di warung di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (12/9/2019) malam

Elvy Sukaesih tampak berlinang air mata saat memberikan pengakuan bersama kedua anaknya, Fitria dan Dhawiyah di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019)

Dilansir dari Kompas.com dalam artikel 'Jelaskan Kondisi HR, Elvy Sukaesih dan Dua Putrinya Menangis', Elvy Sukaesih menjelaskan penyakit yang diderita oleh putra sulung Elvy berinisial HR

Fitria mengatakan, selama ini keluarganya hanya tahu bahwa HR mengalami depresi.

Mereka baru tahu kalau penyakit kejiwaan HR adalah skizofrenia.

"Kita juga baru tahu terus terang saja. Kita tahunya selama ini depresi, tertekan. Kita enggak pernah tahu, apa yang diidap sama dia," kata Fitria dengan mata berkaca-kaca.

Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dan kedua outrinya, Fitria Sukaesih dan Dhawiya Sukaesih saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).
Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dan kedua outrinya, Fitria Sukaesih dan Dhawiya Sukaesih saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )

Namun Fitria membantah anggapan kakaknya gila. Secara medis, HR disebut menderita skizofrenia yang sebenarnya bisa diatasi dengan meminum obat dengan rutin.

"Kalau dibilang orang yang hilang ingatan, sakit jiwa, HR tidak begitu. Masih shalat masih semua, dia juga tidak gila. Dia bisa semua," ungkap Fitri sambil menangis.

"Aku enggak terima dia dibilang orang gila. Dia juga bilang 'ane enggak gila'," imbuh Elvy yang juga berlinang air mata.

Fitria dan Elvy menjelaskan bahwa HR sebenarnya pernah dirawat untuk mengatasi penyakitnya.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved