Berita Nganjuk

Kecelakaan Innova vs Bus Mira di Nganjuk Tewaskan 3 Orang, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Polres Nganjuk belum menentukan tersangka kasus kecelakaan maut antara Toyota Innova dengan Bus Mira yang tewaskan tiga orang.

Kecelakaan Innova vs Bus Mira di Nganjuk Tewaskan 3 Orang, Polisi Belum Tetapkan Tersangka
SURYAOnline/Ahmad Amru Muiz
Petugas Satlantas Polres Nganjuk melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut mobil Toyota Innova dengan bus Mira yang menewaskan tiga orang korban, Senin (9/9/2019). 

SURYA.co.id | NGANJUK - Polres Nganjuk belum menentukan tersangka kasus kecelakaan maut antara Toyota Innova dengan Bus Mira yang menewaskan tiga orang.

Ini karena Satlantas Polres Nganjuk masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan bukti dari kecelakaan di jalur Nganjuk - Madiun tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Senin (9/9/2019).

"Tapi dengan melihat olah TKP memang pengemudi Toyota Inova yang potensi bisa menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan itu. Yang pasti silahkan ditunggu saja hasil penyelidikan yang masih kami lakukan," kata AKP Hegy Renata, Kasatlantas Polres Nganjuk, Selasa (10/9/2019).

Dikatakan Hegy Renata, proses penyelidikan kasus kecelakaan tersebut diperkirakan butuh waktu panjang.

Apalagi diperlukan penanganan khusus setelah satu penumpang Innova yang selamat dalam kecelakaan tersebut dibawa jajaran Polres Ponorogo.

"Khusus untuk korban selamat bisa di konfirmasi ke Polres Ponorogo ya. Mereka yang memprosesnya. Kami hanya akan meminta keterangan korban selamat itu tapi menunggu dari Polres Ponorogo," ucap Hegy.

Seperti diketahui, kecelakaan maut terjadi di jalan raya Nganjuk-Madiun tepatnya di Desa Selorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Senin (9/9/2019).

Kecelakaan melibatkan Bus Mira nopol S 7190 US jurusan Surabaya-Solo dengan Toyota Kijang Innova nopol AE 567 SC.

Akibatnya tiga orang meninggal dunia dan satu orang luka ringan yang kesemuanya penumpang Toyota Innova.

Kapolsek Bagor, AKP Tomy Hermanto membenarkan kejadian tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved