Pembunuhan Driver Taksi Online oleh Oknum TNI di Depok, Berikut 5 Faktanya, Berawal Temuan Sosok ini

5 FAKTA Pembunuhan Driver Taksi Online oleh Oknum TNI di Depok, Berawal dari Penemuan Sosok ini

Pembunuhan Driver Taksi Online oleh Oknum TNI di Depok, Berikut 5 Faktanya, Berawal Temuan Sosok ini
Tribun Jakarta
5 FAKTA Pembunuhan Driver Taksi Online oleh Oknum TNI di Depok, Berawal dari Penemuan Sosok ini 

SURYA.co.id - Penemuan mayat seorang laki-laki di Jalan Pringgodani 1 RT 005 RW 009, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, pada Rabu (4/9/2019) membuka kasus pembunuhan driver taksi online oleh oknum TNI.

Berawal dari penemuan mayat itu, pihak kepolisian setempat terus menyelediki sejumlah saksi dan pencarian barang bukti yang kemudian berujung pada penangkapan pelaku pembunuhan driver taksi online tersebut.

Dirangkum SURYA.co.id dari Tribun Jakarta dalam artikel "Mayat Berkaus Merah yang di Depok Ternyata Sopir Taksi Online, Dibunuh Oknum TNI & Mobilnya Dirampas", berikut sejumlah fakta yang ditemukan di lokasi kejadian.

Aksi Kejar-kejaran dan Baku Tembak Bandar Sabu dan Polisi di Riau Berakhir Tragis, Ini Kronologinya

Aulia Kesuma blak-blakkan Ada Aktivitas Tersembunyi Sebelum Membunuh Pupung, Pantas Terasa Janggal

1. Polisi sempat sebar foto korban

Hal itu dilakukan oleh pihak berwajib lantaran tak menemukan satu identitas pun di tubuh korban yang ditemukan tewas mengenaskan.

Pria tersebut diketahui mengenakan kaos berwarna merah, celana tactical panjang berwarna hitam, serta sejumlah ciri-ciri lainnya.

Demi kepentingan penyelidikan, polisi pun telah menyebar foto korban pada masyarakat luas untuk mengungkap identitas korban.

Namun, hingga sehari setelah temuan mayat belum ada hasilnya.

"Belum, karena gak ada satupun identitas yang menunjukan siapa korban. Sampai saat ini juga belum ada orang yang mengaku sebagai keluarga korban atau mengenali korban," ujar Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun dikutip dari artikel Tribun Jakarta yang berjudul "Identitas Mayat Pria Berkaos Merah di Kebun Kosong Cimanggis Depok Masih Misterius".

Mayat driver taksi online itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, dan kasusnya pun masih terus didalami.

Halaman
1234
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved