Kondisi Terakhir Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto

Presiden ke-3 RI, BJ Habibie, tengah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sejak Sabtu (7/9/2019).

Kondisi Terakhir Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto
Ist Tribun Bali
Presiden ke-3 RI BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Begini Kondisi Terbarunya 

SURYA.co.id - Presiden ke-3 RI, BJ Habibie, tengah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sejak Sabtu (7/9/2019).

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto, saat dihubungi Tribunnews.com (grup SURYA.co.id), Minggu (8/9/2019).

"Dengan hormat bersama ini, kami konfirmasikan bahwa Bapak BJ Habibie saat ini sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di RSPAD Gatot Soebroto," kata Rubijanto, dikutip dari Tribunnews.com artikel 'BJ Habibie Dirawat Intensif Tim Dokter Kepresidenan di RSPAD Gatot Soebroto'.

Rubijanto menjelaskan, saat ini BJ Habibie tidak bisa dikunjungi mengingat harus mendapat perawatan optimal dan agar bisa beristirahat penuh sesuai dengan petunjuk Tim Dokter Kepresidenan di RSPAD Gatot Soebroto.

Download MP3 Lagu 'Kamu dan Kenangan' Maudy Ayunda, Soundtrack Film Habibie & Ainun 3
Download MP3 Lagu 'Kamu dan Kenangan' Maudy Ayunda, Soundtrack Film Habibie & Ainun 3 (Youtube MD Music)

Penderitaan Rayya Semasa Hidup, Pemeran Video Viral Vina Garut Idap Kelainan, Ini Kata Tetangga

Oknum TNI Bunuh Driver Taksi Online di Depok Jawa Barat, Identitas Pelaku Wanita Terkuak

"Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi," kata Rubijanto.

Di akhir sambungan telepon, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta memberikan doa bagi kesembuhan Habibie.

"Kami atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari semua pihak, memohon kehadirat Allah SWT agar beliau segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali," kata Rubijanto.

Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved