Berita Ekonomi Bisnis

Dua Influencer Game Beri Review PUBG Mobile Lite Versus Fee Fire

Sukses game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile di Indonesia berlanjut ke Tencent yan merilis game Battle Royale lainnya, PUBGM Lite.

Dua Influencer Game Beri Review PUBG Mobile Lite Versus Fee Fire
foto: istimewa
Tencent kembali merilis game Battle Royale lainnya yakni PUBGM Lite. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Melanjutkan kesuksesan dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile di Indonesia, Tencent kembali merilis game Battle Royale lainnya yakni PUBGM Lite.

Diluncurkan dengan ukuran yang jauh lebih kecil, PUBGM Lite memanjakan para pecinta game Battle Royale agar dapat bermain dengan lancar meski menggunakan perangkat handphone dengan spesifikasi rendah.

Game baru ini menerima antusiasme yang sangat besar dan dengan mudahnya cepat berkembang menjadi salah satu game populer di Indonesia.

Dibalik kepopulerannya, ternyata ditemukan beberapa hal yang membuat PUBGM Lite tidak lebih baik daripada game Battle Royale lainnya, salah satunya Free Fire. Dengan memberikan perbandingan mulai dari segi grafis, fitur hingga esports, seperti ini perbandingannya.

Pertama soal size download. Dengan size download hanya 491MB, PUBGM Lite memang lebih ringan sehingga terlihat lebih menarik karena dapat dimainkan dengan lancar meskipun di ponsel dengan spesifikasi rendah atau menengah kebawah.

Sedangkan Free Fire yang sudah lebih dahulu hadir memilki size download di bawahnya yaitu 424MB. Meskipun dengan size lebih kecil, game ini mampu tampil dengan grafis yang lebih berkualitas.

Dalam game PUBGM Lite, tidak ada efek pada air, rumput, rambut, pakaian maupun detail seperti lipatan baju pemain dan tekstur benda-benda di dalam game, sedangkan efek ini ada di Free Fire.

Padahal, efek dan detail tersebut penting ada di dalam sebuah game untuk membuat permainan terlihat lebih nyata dan menarik.

Kedua, fitur. Selain grafis yang diturunkan secara drastis, PUBGM Lite menghilangkan beberapa fitur penting, seperti clan, crew, personalisasi, dan jumlah peta.

Fitur clan dan crew di dalam grup biasa digunakan untuk bersosialisasi. Dengan fitur ini pemain akan lebih mudah menemukan teman bermain baru maupun teman tantangan baru.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved