Berita Surabaya

Breadtalk Surabaya Rilis Kue Japanesse Series dan Adakan Cake Festival pada Agustus 2019

Bella Fathia Ulfa Marketing Communications Supervisor BreadTalk Indonesia menjelaskan, Japanesss Series merupakan kreasi kue terbaru pada kwartal kedu

Breadtalk Surabaya Rilis Kue Japanesse Series dan Adakan Cake Festival pada Agustus 2019
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Chantily Blossom dan Dark Nougat, dua kue dalam Japanesse Series yang akan ada di Breadtalk seluruh Indonesia, Agustus mendatang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Berniat memanjakan pecinta kue, pada Agustus mendantang Breadtalk Surabaya akan
menjajakan kue-kue bertema Japanesse Series.

Bella Fathia Ulfa Marketing Communications Supervisor BreadTalk Indonesia menjelaskan, Japanesss Series merupakan kreasi kue terbaru pada kwartal kedua tahun ini.

"Ada beberapa kue dalam tema tersebut, diantaranya adalah Chantily Blossom dan Dark Nougat yang hanya tersedia di empat kota, Surabaya salah satunya," ujar Bella dalam press conference di Breadtalk Pakuwon Mall Surabaya, Selasa (30/7/2019).

Imbuhnya, Chantily Blossom hampir sama dengan kreasi sebelumnya yang cukup menjadi best seller, ialah Chantily. Namun, Chantily Blossom hadir dalam perpaduan light berry vanila cake lembut dengan lapisan whiped cream dan food cocktail yang segar.

Selain itu, cita rasa Chantily Blossom jadi semakin sempurna dengan adanya strawberry ganache di bagian bawahnya.

"Chantily Blossom ini terinspirasi dari bunga sakura. Jadi warna kuenya agak pink peach gitu," ujar Bella.

Selain itu, ada juga kue Dark Nougat yang spesial dihadirkan untuk pecinta coklat dan kacang.

Diceritakan Bella, Dark Nougat hadir sebagai perpaduan cake lembut dengan lapisan salted caramel ganache san caramel cream. Dark Noughat pun dibalut dengan chocolate ganache dan nut nougat sebagai sentuhan akhir.

Selain itu, pada Agustus mendatang, Breadtalk juga memiliki Cake Festival. Dalam acara tersebut pengunjung dapat mencicipi beragam kue dengan harga menarik. Tentunya Chantily Blossom dan Dark Nougat menjadi salah satu pesertanya.

"Selama Cakes Festival, kami menjual roll cakes mulai harga Rp 54 ribu, termasuk most wantes roll cake Breadtalk yaitu Pandan Long, Choco Mocha, Oreo, Chocolate dan Cheezee Long," ujarnya.

Selain itu, ada juga promo slice cake dengan harga mulai Rp 16 ribu. Tak berhenti di situ, Whole Cake Breadtalk juga akan dibandrol mulai Rp 125 ribuan.

Untuk Chantily Blossom dengan berukuran 14cmx15cm dijual dengan harga Rp 160 ribu. Sementara Dark Noughat dipatok Rp 250 ribu untuk kue berdiameter 16cm.

Cakes Festival, dikatakan Bella akan berlangsung pada 5 - 11 Agustus 2011. Promo Cakes Festival berlaku di seluruh Breadtalk Indonesia dan tidak berlaku dalam pembelian jumlah besar.

Penulis: Hefty's Suud
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved