Piala Sudirman 2019

PIALA SUDIRMAN 2019, Bedah Peringkat dan Rekor Pertemuan Pemain Indonesia vs Denmark

Pertandingan Indonesia vs Denmark pada Piala Sudirman 2019 dijadwalkan berlangsung di Nanning, China, Rabu (22/5/2019) pukul 17.00 WIB.

PIALA SUDIRMAN 2019, Bedah Peringkat dan Rekor Pertemuan Pemain Indonesia vs Denmark
BadmintonIndonesia
Tunggal putri Indonesia, Fitriani akan menjadi salah satu pemain yang turun saat lawan Denmark pada Piala Sudirman 2019 

SURYA.co.id | NANNING - Susunan pemain Indonesia vs Denmark di laga kedua grup B Pial Sudirman 2019 sudah sudah diketahui. Indonesia menurunkan komposisi berbeda dibanding saat menang 4-1 lawan Inggris pada laga pertama.

Pertandingan Indonesia vs Denmark pada Piala Sudirman 2019 dijadwalkan berlangsung di Nanning, China, Rabu (22/5/2019) pukul 17.00 WIB.

SURYA.co.id mencoba membedah peringkat dan rekor pertemuan masing-masing pemain Indonesia vs Denmark.

Indonesia sediri sudah memastikan lolos ke perempat final, tapi Hendra Setiawan dkk ingin menyempurnakan menjadi juara grup.

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipercaya membela Indponesia lawan Denmark pada Piala Sudirman 2019
Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipercaya membela Indponesia lawan Denmark pada Piala Sudirman 2019 (Badminton Indonesia)

Indonesia mengubah 3 dari 5 komposisi saat kalahkan Inggris hari Minggu (19/5/2019) lalu. Hafiz/Gloria, Ahsan/Hendra dan Fitriani masing-masing mengganti Praveen Jordan/Melati, Marcus/Kevin dan Gregoria Mariska Tunjung.

Sementara Anthony Sinisuka Ginting dan GreysiaPolii/Apriyani Rahayu tetap dipertahankan.

"Pada prinsipnya, kami tetap ingin memenangkan pertandingan di penyisihan grup B dan berusaha menjadi juara grup,"  kata Achmad Budiharto, Chef de Mission tim Indonesia.

Di ganda putra, Indonesia menurunkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan Juara All England 2019 ini memang punya catatan rekor terbaik melawan ganda putra Denmark. Sementara di tunggal putri dan ganda campuran, Fitriani dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang diberi tugas pada laga malam ini.

"Anthony kami persiapkan untuk turun kalau Denmark menurunkan (Viktor) Axelsen. Begitu juga Fitriani yang di pertemuan terakhir menang dari Mia (Blichfeldt)," kata Budiharto.

Halaman
1234
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved