Breaking News:

Berita Sidoarjo

Sama Seperti Ahmad Dhani, Al Ghazali Tulis Surat Usai Menengoknya di Rutan Medaeng, Ini Isinya

Sama Seperti Ahmad Dhani, Al Ghazali tulis surat usai menengoknya di Rutan Medaeng Sidoarjo. Ini isinya

tribun jatim/kukuh kurniawan
Al Ghazali sesaat setelah keluar dari Rutan Medaeng Sidoarjo usai menengok ayahnya Ahmad Dhani Prasetya, Kamis (21/2/2019) siang dan surat yang ditulisnya (kanan). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kerabat Ahmad Dhani, Dewi Haroen tunjukkan surat berupa curahan hati Al Ghazali yang berjudul Hadapi Dengan Senyuman, Kamis (21/2/2019).

Dewi Haroen mengatakan surat ini merupakan curahan anak Ahmad Dhani, Al Ghazali, yang menengoknya di Rutan Medaeng Sidoarjo, Kamis (21/2/2019).

Dalam surat tersebut ada tiga poin yang disampaikan.

"Inti poin pertama adalah ayahnya yaitu Ahmad Dhani dalam keadaan sehat walafiat dan bugar. Meski ditahan 30 hari tanpa alasan hukum yang jelas namun Ahmad Dhani selalu ceria, tegar, sabar, dan bersemangat untuk menyuarakan kebenaran dan keadilan," jelasnya.

Sedangkan poin kedua, meski berada jauh dari tempat tinggal/lingkungan keluarganya, namun justru banyak mengundang support.

"Teman teman SD, SMP, dan SMA, Baladewa serta masyarakat Surabaya selalu memberikan support doa, bantuan moril dan materil. Sehingga Ahmad Dhani tak pernah merasa kesepian karena punya "keluarga" yang solid dan guyub dimanapun berada,"tambahnya.

Dan untuk poin terakhir, Dewi Haroen yang mendampingi Al Ghazali mulai masuk berkunjung hingga keluar Rutan Medaeng mengatakan Ahmad Dhani adalah caleg DPR RI Gerindra No 2 dari Dapil Surabaya Sidoarjo.

"Meski berada dalam tahanan, namun percaya atau tidak memperoleh air bah / banjir simpati dukungan. Baik dari warga Nahdiyin, kalangan muda milenial, dan emak-emak milenial," imbuhnya.

Dirinya menegaskan mereka yag mendukung tersebut secara sukarela dan ikhlas menjadi kepanjangan tangan Ahmad Dhani untuk berkampanye.

"Dan percaya atau tidak, elektabilitas Ahmad Dhani justru naik tajam. Apalagi setelah mendengar dan mengetahui kalau dirinya dipenjarakan di Rutan Medaeng," pungkasnya.

Halaman
1234
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved