Berita Entertainment

VIDEO PANAS TERKINI Artis Prostitusi Online Libatkan Vanessa Angel, Ada 1.000 Lebih di Ponsel

Informasi terkini dan update kasus prostitusi online artis yang juga melibatkan bintang FTV Vanessa Angel menguak sejumlah fakta terbaru.

VIDEO PANAS TERKINI Artis Prostitusi Online Libatkan Vanessa Angel, Ada 1.000 Lebih di Ponsel
INSTAGRAM
Keberadaan video terpanas artis prostitusi online yang libatkan Vanessa Angel diungkap penyidik Polda Jatim. Ada 1.000 Lebih di ponsel mucikari Siska. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Informasi terkini dan update kasus prostitusi online artis yang juga melibatkan bintang FTV Vanessa Angel menguak sejumlah fakta terbaru.

Ada lebih 1.000 video panas di ponsel para mucikari yang biasa menjajakan artis kepada pria hidung belang berkantong tebal.

Terkuak pula kronologi dan detik-detik Vanessa Angel memilih langsung ngamar dengan seorang pengusaha tambang, meskipun sebenarnya ada tawaran party dinner terlibih dahulu. 

Fakta terbaru soal 1.000 video itu diungkapkan penyidik Polda Jatim berdasarkan data forensik digital ponsel mucikari Siska yang kini sudah menjadi tersangka.

Polwan Bripda Puput Nastiti Devi Sudah Mundur Tak Jadi Nikahi Ahok 15 Februari, ini 6 Fakta Terkini

UPDATE Video Por*o Pelajar Madiun Viral di WhatsApp, Begini Kondisi Terkini Salah Satu Pemerannya

Viral Kakek 70 Tahun Nikahi Gadis 28 Tahun, Maharnya Emas 24 Karat dan Uang Tunai Rp 15 Juta

Mendiang Olga Syahputra Dicatut Kriss Hatta saat Komentari Adu Jotos Billy Syahputra-Indra Tarigan

Tim digital forensik Ditreskrimsus Polda Jatim menemukan 20 ribu data digital terkait kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan publik figur dan model hingga artis Vanessa Angel sebagai tersangkanya.

Dari penelusuran itu, polisi temukan 1.000 video porno artis.

Video-video itu ditemukan setelah polisi mengolah data digital forensik dari ponsel milik tersangka mucikari yang kini telah mereka tahan.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan tim digital forensik saat ini masih memilah sebanyak 20.000 data dari masing-masing handphone milik empat tersangka mucikari prostitusi artis.

Dari hasil sementara itu pihaknya juga menemukan barang bukti 2.000 foto artis dan model yang diduga terlibat jaringan proatitusi.

"Dokumen gambar dan video itu didapat dari tersangka S (mucikari Siska)," ungkapnya di Mapolda Jatim, Rabu (23/1/2019).

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Tri Mulyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved