CPNS 2018

Pengumuman Hasil Akhir CPNS 2018 - Komisi Yudisial Resmi Umumkan Hasil Seleksi

Pengumuman Hasil Akhir CPNS 2018 - Komisi Yudisial Resmi Umumkan Hasil Seleksi

Pengumuman Hasil Akhir CPNS 2018 - Komisi Yudisial Resmi Umumkan Hasil Seleksi
HO
Komisi Yudisial 

SURYA.co.id - Komisi Yudisial Republik Indonesia telah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 tingkat sarjana (gelombang III).

Informasi tersebut seperti telah dibagikan oleh akun twitter resmi Komisi Yudisial RI, @KomisiYudisial, Selasa (8/1/2019).

"Selamat kepada #SobatKY yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Komisi Yudisial
.
Informasi selengkapnya silakan kunjungi
http://www.cpns.komisiyudisial.go.id
.
#HakimBerintegritas #PeradilanBersih #KomisiYudisial #CPNSKY2018 #CPNS2018 #ASN2019 #2019JadiASN," begitu bunyi cuitan akun Komisi Yudisial.

Hasil seleksi tersebut berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara No K26-30/B4049/XII/18.2 tanggal 24 Desember 2018 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Tahun 2018.

Formasi Tiga Dokter Spesialis CPNS 2018 Pemkab Gresik Tak Ada Peminat

Masa Pengumpulan Berkas CPNS 2018 Pemkab Pasuruan Diperpanjang, Ini Alasannya

Pengumuman Hasil Akhir CPNS 2018 - Kemenag Sudah Masuki Proses Verval di BKN, Tinggal Tunggu Hari

Untuk diketahui, Komisi Yudisial membuka lowongan untuk 21 formasi dengan kualifikasi pendidik S-1 Ilmu Hukum yang paling banyak kuotanya.

Ada pun formasi-formasi yang ditawarkan Komisi Yudisial untuk mengisi jabatan di enam unit kerja meliputi Biro Rekrutmen, Advokasi, dan Peningkatan Kapasitas Hakim, Biro Pengawasan Perilaku Hakim, Biro Investigasi, Pusat Analisis dan Layanan Informasi, Biro Perencanaan dan Kepatuhan Internal, dan Biro Umum.

Berikut ini daftar formasi Komisi Yudisial berdasarkan jabatan, kualifikasi, dan alokasi penempatannya.

Sejumlah 2 formasi Analis Rekrutmen Hakim untuk kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum/Psikologi/Manajemen, rinciannya untuk 2 pendaftar umum, dan ditempatkan di Biro Rekrutmen, Advokasi, dan Peningkatan Kapasitas Hakim.

Sejumlah 5 formasi Analis Pelanggaran Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim untuk kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum, dengan rincian 1 untuk cumlaude, 1 untuk putra/putri Papua dan Papua Barat, dan 3 untuk umum, ditempatkan di Biro Pengawasan Perilaku Hukum.

Sejumlah 5 formasi Investigator untuk kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum, dengan rincian 1 untuk cumlaude dan 4 untuk umum, dengan penempatan di Biro Investigasi.

Sejumlah 2 formasi Analis Hukum untuk kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum, seluruhnya untuk umum, ditempatkan di Pusat Analisis dan Layanan Informasi.

Sejumlah 1 formasi Analis Hukum untuk kualifikasi pendidikan S1 Ilmu Hukum, untuk umum, ditempatkan di Biro Perencanaan dan Kepatuhan Internal.

Sejumlah 2 formasi Analis Kelembagaan untuk kualifikasi pendidikan S1 Manajemen, untuk umum, ditempatkan di Biro Perencanaan dan Kepatuhan Internal.

Sejumlah 2 formasi Analis Sumber Daya Manusia Aparatur untuk kualifikasi pendidikan S1 Psikologi/Manajemen, untuk umum, ditempatkan di Biro Umum.

Sejumlah 2 formasi Auditor Ahli Pertama untuk kualifikasi pendidikan S1 Akuntansi, untuk umum, ditempatkan di Biro Perencanaan dan Kepatuhan Internal.

Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved