Berita Surabaya

Prisma Profesional Surabaya Menggelar Wisuda Ke 23

Sejak berdiri pada tahun 1995, Prisma Pofesional Surabaya telah mencetak lulusan-lulusan terbaik dan siap kerja sesuai bidangnya masing-masing.

Prisma Profesional Surabaya Menggelar Wisuda Ke 23
SURYA.co.id/Delya Octovie
Prisma Profesional menggelar wisuda ke-23 di Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya, Jumat (28/9/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejak berdiri pada tahun 1995, Prisma Pofesional Surabaya telah mencetak lulusan-lulusan terbaik dan siap kerja sesuai bidangnya masing-masing.

Mereka menggelar wisuda ke-23 di Mercure Grand Mirama Hotel Surabaya, Jumat (28/9/2018).

Para peserta didik yang lulus berasal dari enam program studi Prisma Profesional, yakni Business Management, Accounting, Computing Technology, Modern Office Administration, Hotel Operations and Management dan Public Relations.

Para peserta didik ini telah mengikuti program dua tahun siap kerja.

"Kami memang mempersiapkan peserta didik kami untuk menjadi profesional yang siap bekerja. Kalau di perguruan tinggi kan 70% teori, 30% praktek. Di Prisma Profesional, kami membaliknya sehingga praktek kami lebih sering," tutur Rahadyan Gunarespati, S.Pd., M.Pd., pengajar Prisma Profesional.

Rahadyan menyebutkan, mereka ingin para wisudawan menjadi sosok profesional yang siap bekerja, dengan mental dan integritas tinggi.

Wisudawan juga diyakini bisa beradaptasi dengan lingkungan baru dan memiliki skill kerja mumpuni.

Namun, mempersiapkan peserta didik yang siap kerja tentu tidak cukup hanya lewat pembelajaran kelas dan praktek.

Prisma Profesional memberikan jalan bagi peserta didiknya yang berasal dari seluruh Indonesia, untuk magang dan bekerja di berbagai kota di Indonesia dan Malaysia.

Beberapa perusahaan Malaysia yang bekerja sama dengan Prisma Profesional adalah Sunway Resort Hotel and Spa, Sunway Lagoon, The Banjaran Hotspring Retreat, Impiana KLCC Hotel dan masih banyak lagi.

Halaman
12
Penulis: Delya Octovie
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved