Berita Kediri

Buka Gerai di Kediri, PHD Jamin 30 Menit Pesanan Sampai Tujuan

Satu lagi gerai kuliner hadir di Kota Kediri, kali ini Pizza Hut Delivery (PHD) yang telah membuka cabang di Jl Wahid Hasyim, Kota Kediri

Buka Gerai di Kediri, PHD Jamin 30 Menit Pesanan Sampai Tujuan
SURYA.co.id/Didik Mashudi
Personel Pizza Hut Delivery (PHD) yang membuka cabang di Kota Kediri, Sabtu (18/8/2018). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Satu lagi gerai kuliner hadir di Kota Kediri, kali ini Pizza Hut Delivery (PHD) yang telah membuka cabang di Jl Wahid Hasyim, Kota Kediri, Sabtu (18/8/2018).

Pihak dari PHD Jatim,  Charlie menyebutkan, kehadiran PHD di Kota Kediri disertai dengan slogan "30 Menit Dijamin Tiba" atau "Gratis Satu Pizza".

Diungkapkan, PHD hadir untuk melayani kebutuhan dan gaya hidup masyarakat masa kini dengan memberikan solusi delivery makanan.

Pelayanan delivery sekaligus menjadi solusi kondisi jalan yabg macet, musim hujan, kesibukan di kantor bahkan untuk menemani kebersamaan masyarakat bersama keluarga di rumah.

Di Indonesia, PHD sudah hadir sejak 2007 serta telah melayani masyarakat di 30 kota, termasuk Kota Kediri.

PHD juga memiliki menu spesial yang telah disesuaikan dengan layanan pesan antar. Selain pizza, PHD juga menawarkan menu seperti chicken, pasta, rice box, snack dan drink.

"PHD menerapkan sistem SISO yakni speed inside safety outside untuk menjamin semua pesanan dapat diantarkan dalam waktu 30 menit dalam keadaan hangat atau gratis satu pizza," tandasnya.

Sedangkan pesanan PHD dapat dilakukan melalui mobile app PHD Indonesia yang dapat didownload melalui playstore dan IOS store. Customer juga dapat melakukan pembelian langsung datang ke outlet PHD.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved