Kerusuhan Mako Brimob

Polisi Madiun Gelar Istighosah, Doakan Lima Anggota Brimob yang Gugur di Lapas Mako Brimob

Saat ini kami sedang berduka, dan kami ingin mendoakan sahabat, keluarga kami agar diberikan tempat yang khusnul khatimah

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Titis Jati Permata
surya/rahadian bagus priambodo
Puluhan anggota Polres Madiun Kota menggikuti salat ghaib bersama mendoakan lima anggota Densus 88 yang meninggal dalam kerusuhan di Mako Brimob, Kamis (10/5/2018). 

SURYA.co.id|MADIUN - Polres Madiun Kota mengadakan istighosah di Masjid Al-Muhlisin, Kamis (10/5/2018) siang usai salat Dzuhur dan salat gaib berjamaah yang diikuti puluhan anggota Polres Madiun Kota.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Nasrun Pasaribu menuturkan istighosah tersebut digelar untuk mendoakan lima anggota Detasemen Khusus 88 Anti Teror yang meninggal pada saat kerusuhan di Rumah Tahanan Teroris Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob) Kelapa Dua, Depok, Selasa (8/5/2018) malam.

"Saat ini kami sedang berduka, dan kami ingin mendoakan sahabat, keluarga kami agar diberikan tempat yang khusnul khatimah, diterima di sisi Allah SWT," kata AKBP Nasrun saat ditemui usai menggikuti istighosah.

Ia menuturkan, seluruh anggota kepolisian di Polres Madiun Kota turut berduka cita dan bersimpati terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Usai kegiatan istighosah, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu melakukan koordinasi dengan pihak Lapas Kelas I Madiun.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved