Berita Surabaya

Cuma Tukar 10 Poin, Perempuan Surabaya ini Bawa Pulang Mobil BMW Dari Telkomsel

Cuma dengan menukar 10 poin Telkomsel, perempuan dari Surabaya ini membawa pulang mobil BMW warna merah meriah. Kok bisa?

Cuma Tukar 10 Poin, Perempuan Surabaya ini Bawa Pulang Mobil BMW Dari Telkomsel
surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Endah Sulistiyati (kedua dari kanan) saat didampingi Basuki Ebtayani, General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Rieka Handayani, Head of Public Relationship Blanja.com, dan Ceppy Djakaria, GM Sales Regional Jawa Timur, Telkomsel, saat penyerahan hadiah di atrium Pakuwon Mall, Kamis (21/12/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kolaborasi antara perusahaan e-commerce yang 60 persen sahamnya dari PT Telkom dan Telkomsel, berhasil membawa Endah Sulistiyati menerima mobil BMW warna merah.

Perempuan dari Surabaya itu adalah salah satu pemenang hadiah utama dalam undian program Pesta Belanja Poin yang digelar Telkomsel

Warga Surabaya itu hanya menukarkan 10 poin Telkomsel yang dia miliki untuk diikutkan dalam program berbentuk undian tersebut.

"Saya hanya kirim 10 poin saya. Eh ternyata saat diumumkan di koran Kompas, ada nama saya. Alhamdulilah," ungkap Endah di sela proses penyerahan mobil BMW di kegiatan Telkomsel Vaganza di atrium utama Pakuwon Mall, Kamis (21/12/2017) malam.

Endah merupakan pelanggan kartu halo sejak tahun 1998. Selama ini, dirinya tidak pernah memperhatikan perolehan poin ataupun penawaran undian yang diberikan Telkomsel secara serius.

"Ketika mendaftarkan poin untuk ikut undian pun itu iseng. Tidak ada rencana khusus. Bahkan membayangkan menang pun tidak," lanjutnya.

Hadiah yang diserahkan pada Endah ini merupakan program Pesta Blanja Poin periode pertama (Oktober 2017) yang pengundiannya digelar pada November 2017.

"Sementara undian untuk poin bulan November juga sudah diundi, dan sudah ada pemenangnya pada pertengahan Desember ini, sama penyerahan hadiahnya akan bulan Januari," jelas Basuki Ebtayani, General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel.

Terkait program Telkomsel Vaganza dan Pesta Blanja Poin, merupakan event rutin tahunan, dalam rangkaian kegiatan Telkomsel Siaga 2017.

Telkomsel terus berupaya membangun dan membuat ekosistim digital di Indonesia melalui tiga pilar. Yaitu Devices, Network, dan aplikasi.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved