Breaking News:

Berita Malang Raya

Kecelakaan Malang - Inilah Sopir Nahas yang Membuat 11 Kendaraan Tabrakan dan 4 Orang Tewas

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Karangploso, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang melibatkan 11 kendaraan dan menewaskan 4 orang.

SURYAMALANG.COM/ Benni Indo
Sebuah sepeda motor yang hancur setelah ikut tertabrak truk yang mengalami rem blong di Karangploso, Malang, Jumat 925/8/2017). 

SURYA.co.id I MALANG - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Karangploso, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan 11 kendaraan dan menewaskan empat korban.

Pejabat sementara (Ps) Kasubag Humas Polres Malang Ipda Ahmad Taufik mengatakan, sopir truk dalam kejadian kecelakaan lalu lintas di Karangploso telah diamankan.

"Sudah semalam. Sekarang diperiksa intensif di Unit Laka Lantas di Singosari," ujar Taufik yang dihubungi Surya, Sabtu (26/8/2017).

Taufik enggan menyebut nama sopir. Ia hanya menyebutkan inisial IP warga Kota Malang, sebagai identitas sopir itu.

"Diamankan tak lama setelah kejadian. Untuk lengkapnya monggo kontak Pak Kanit Laka," imbuh Taufik.

Informasi yang diterima Surya, IP adalah inisial dari Iwan Prasetyo (28), Warga Jl. Gadang VI 12 B, RT 07/RW 06 Kota Malang.

Sebuah sepeda motor yang hancur setelah ikut tertabrak truk yang mengalami rem blong di Karangploso, Malang, Jumat 925/8/2017).
Sebuah sepeda motor yang hancur setelah ikut tertabrak truk yang mengalami rem blong di Karangploso, Malang, Jumat 925/8/2017). (SURYAMALANG.COM/ Benni Indo)

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun itu dipicu oleh truk pengangkut alat berat bernomor polisi N 9065 UA.

Awalnya, truk itu melaju dari arah barat. Ketika melintas di depan Mapolsek Karangploso, pengemudi truk tidak bisa menguasai laju kendaraannya diduga karena pedal gasnya tidak bisa dikontrol.

Pedal gas lengket sehingga tidak bisa dikembalikan.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved