Breaking News:

Komunitas

VIDEO: Komunitas Motor ini Wajibkan Anggotanya Tampil Modis, Gak Kumel

Anak anak komunitas Honda Scoopy dari berbagai klub sepakat untuk memulai berdandan rapi dan menarik ketika mengendarai Honda Scoopy.

SURYA.co.id I SURABAYA - Bila selama ini berkendara dengan dandanan apa adanya, pakaian kumel, kumuh, pakai sandal dan motor pun kotor, kini tidak lagi.

Anak anak komunitas Honda Scoopy dari berbagai klub sepakat untuk memulai berdandan rapi dan menarik ketika mengendarai Honda Scoopy.

Ini sesuai dengan model motor mereka yang unik dan fashionable.

"Gaya yang menarik dengan pakaian yang modis, jaket yang stylish, bersepatu dan motor kinclong," ujar Nico Nopiandika, ketua HOOS (Honda Owners Scoopy Surabaya).

Di Hoos motor Scoopy dari anggota sudah banyak yang mengalami modifikasi ringan dengan tampilan menarik dan modis.

Sebagai penunggang motornya kata Nico sudah seharusnya menyesuaikan dengan tampilan yang modis pula.

Demi membuat tampilan modis mereka juga kerap mengikuti even yang membahas terkait fashionable ketika sedang berkendara.

" Jadi bukan hanya kumpul kumpul saja, tapi untuk selalu menjaga penampilan saat di jalan juga menjadi perhatian kami," lanjutnya.

Seperti ketika pabrikan Honda menggelar acara Scoopy Trendsetter Day, Hoos langsung tertarik untuk mengambil bagian dalam even tersebut.

"Teman teman sepakat untuk terus belajar bagaimana menjadi komunitas yang tidak sekedar ada, tapi juga beda dengan komunitas lainya," kata Sony, anggota Hoos lainnya.

Halaman
123
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved