Berita Blitar

Awas, Komplotan ini Mencuri Pakaian Diselipkan di Selangkangan, Ini Modusnya

Dilihat dari rekaman CCTV, sebagian dari 15 pakaian curian beserta gantungan bajunya itu dijepit di antara selangkangannya, sehingga jalannya jadi nga

Awas, Komplotan ini Mencuri Pakaian Diselipkan di Selangkangan, Ini Modusnya
Surya/Imam Taufiq
Tiga pencuri, dua di antaranya ibu-ibu terekam CCTV toko pakaian. 

SURYA.co.id | BLITAR - Dua kali berhasil mencuri di toko pakaian, yang ada di jalan Semeru, Kota Blitar, tiga komplotan pencuri, dua di antaranya ibu-ibu, kembali mengulangi aksinyat.

Aksi keduanya kali ini bernasib sial.

Modus yang dilakukan komplotan pencuri ini dengan cara mencuri pakaian dengan dimasukkan ke dalam roknya dan dijepit di antara selangkangannya.

Aksi komplotan ini berlangsung pada Minggu (8/1/2014) siang, namun baru diketahui sehari kemudian, Senin (9/1/2015) pagi.

Itu diketahui saat karyawan toko itu mengecek kode baju. Ternyata, ditemukan 15 pakaian atasan wanita yang hilang. Curiga dengan hal itu, pemilik toko membuka rekaman CCTV yang ada di dalam tokonya.

Ternyata, pelakunya terekam CCTV. Dalam rekamannya, pelaku beraksi pada Minggu kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Pelaku terdiri tiga orang, yakni satu pria yang diperkirakan berusia 42 tahun, dan dua ibu-ibu yang masing-masing diperkirakan berusia 40-an tahun.

Mereka datang ke toko yang bernama Cuci Gudang itu, dengan menumpang mobil Toyota Avanza berwarna hitam dengan nopol W 602 BA.

Mobil itu diparkir di pojok kanan toko, kemudian ketiganya masuk toko. Saat masuk toko itu, mereka tak bareng, sehingga berpura-pura tak kenal.

Di dalam toko, mereka berpencar, yakni, dua pelaku wanita itu sibuk memilih baju atasan ibu-ibu, sedang pelaku pria sibuk memilih sandal.

Halaman
123
Penulis: Imam Taufiq
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved