Berita Pasuruan

UGM Kirim Tim dan Buka Posko Informasi Korban Kecelakaan 8 Mahasiswa di Pasuruan

Tim juga menyambangi rumah para korban. Tim dibantu dengan perwakilan Kerluarga Alumni UGM (Kagama) wilayah Jawa Timur.

UGM Kirim Tim dan Buka Posko Informasi Korban Kecelakaan 8 Mahasiswa di Pasuruan
surya/galih lintartika
NAHAS : Sebuah mobil yang berpenumpang 8 mahasiswa pascasarjana UGM mengalami kecelakaan setelah mobil mereka masuk ke dalam jurang sedalam 200 meter lebih. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Terkait delapan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) jurusan Psikologi yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Pasuruan, Sabtu (5/11/2016) siang, pihak kampus langsung membuka posko informasi.

Sekretaris Program Studi Magister Psikologi Profesi UGM Hariyanta mengatakan, usai mendengar kabar, pihak kampus langsung membuka crisis center dan kontak informasi di nomor +62 812-1577-0366.

Ia mengatakan, delapan korban merupakan mahasiswa S2 Magister Psikologi Profesi Bidang Klinis yang sedang menjalani Praktek Kerja Profesi di Rumah Sakit Jiwa Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang, Malang.

Selain membuka posko, pihak kampus juga telah membentuk tim dan mengirimkan menuju Pasuruan untuk menengok korban.

Selain itu, tim juga menyambangi rumah para korban. Tim dibantu dengan perwakilan Kerluarga Alumni UGM (Kagama) wilayah Jawa Timur.

"Pihak kampus telah mengirimkan tim untuk menuju rumah sakit korban dirawat begitu pula ke rumah korban," tutur Hariyanta.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol UGM Dr. Iva Ariani, S.S., M.Hum. mengatakan, pihak kampus telah mendalami kecelakaan yang menimpa delapan mahasiswa yang sedang menjalani Praktik Kerja Profesi.

Adapun pihak kampus juga telah mengirimkan perwakilan dari Fakultas Psikologi untuk melihat keadaan para korban.

"Saat ini kita telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian Pasuruan dan sudah menerjunkan petinggi Fakultas Psikologi untuk melihat langsung para korban," ujar Iva pada Sabtu (5/11/2016). (gil/Tribun Jogja)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved