Video

VIDEO - Detik-detik Mengerikan, Satpam Sengaja Tengkurap di Rel Kereta Api, Endingnya Horor

Pada menit 1:33, tiba-tiba muncul pria berjaket hitam berlari, kemudian menjatuhkan diri ke tengah rel kereta dalam posisi tidur tengkurap.

SURYA.co.id | BANDUNG - Rekaman video detik-detik kecelakaan di perlintasan kereta api Cikudapateuh, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, yang terjadi pada Senin (22/8/2016) kemarin, kini menjadi viral di internet.

Beberapa netizen mengunggah dan membagikan ulang video kecelakaan tragis yang menewaskan pria yang belakangan diketahui bernama Dicky (38) di Facebook dan YouTube.

Dalam rekaman berdurasi sekitar 2 menit itu, tampak jelas suasana perlintasan kereta api Cikudapateuh. Pintu perlintasan kereta api sudah diturunkan, namun beberapa pengendara sepeda motor nekat menyebrang.

Tampak petugas jaga pintu perlintasan berusaha menghentikan sejumlah pengendara yang nekat menerobos pintu perlintasan.

Hingga pada menit 1:33 dalam rekaman video, tiba-tiba muncul pria berjaket hitam berlari, kemudian menjatuhkan diri ke tengah rel kereta dalam posisi tidur tengkurap.

Petugas jaga pintu yang berada tak jauh dari lokasi berusaha membangunkan pria tersebut,namun karena sadar kereta sudah mendekat dia berlari menghindar dan berhasil selamat.

Namun nahas bagi Dicky, kereta api Mutiara Selatan jurusan Surabaya-Bandung yang melaju dari arah timur melaju dengan sangat kencang dan melindasnya.

Korban seorang satpam

df

Dilansir dari Tribun Jabar, sekitar pukul 10.00 WIB, tim Inafis Polrestabes Bandung mendatangi lokasi tertabraknya pria yang diduga sebagai Satpam tersebut.

Halaman
12
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved