Pilpres 2019

FAKTA TERBARU Prabowo Menang atas Jokowi di Madina Picu Bupati Dahlan Hasan Nasution Mundur

Inilah fakta-fakta terbaru viral surat pengunduran diri Bupati Dahlan Hasan gara-gara Calon Presiden Prabowo Subianto menang atas Jokowi di Madina.

FAKTA TERBARU Prabowo Menang atas Jokowi di Madina Picu Bupati Dahlan Hasan Nasution Mundur
IST
Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution 

SURYA.CO.ID, MADINA (MANDAILING NATAL) - Fakta-fakta terbaru viral surat pengunduran diri Bupati Dahlan Hasan Nasution gara-gara Calon Presiden Prabowo Subianto menang atas Jokowi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bisa terus Anda ikuti di Surya.co.id.

Seperti diberitakan Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dihebohkan oleh beredarnya surat permohonan pengunduran diri Bupati Mandailing Natal, H Dahlan Hasan Nasution, dari jabatannya.

Sementara itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina dilaporkan akan melakukan pemungutan suara ulang di 2 tempat pemungutan suara (TPS).

Dalam suratnya, Dahlan Hasan mengundurkan diri karena hasil pemilu yang mengecewakan capres petahana Joko Widodo (Jokowi).

Video Viral Seorang Pria Kaya Sewa Satu Mal di Arab, Sampai Nekat Keliling Mal Pakai Mobil

VIRAL VIDEO Detik-detik Perut Buaya Dibelah dan Ditemukan Potongan Tubuh Manusia di Maluku

TERUNGKAP Biodata Caleg yang Karpet Pemberiannya Dibakar Warga hingga Videonya Viral di Medsos

Gerindra: Sandiaga Uno Tak Akan Kembali ke Balai Kota, tapi ke Kantor Wapres

Jawaban La Nyalla Saat Ditagih Gerindra Pamekasan Potong Leher karena Prabowo Menang di Madura

Ahmad Dhani Bangkrut Dibenarkan Al Ghazali, Maia Estianty Bersenang-senang dengan Irwan Mussry

Seperti dilansir Kantor Berita Antara, Minggu (21/4/2019), surat pengunduran Bupati yang beredar di media sosial tersebut tertanggal 18 April 2019 dan bernomor 019.6/1214/TUMPIM/2019.

Surat tersebut langsung ditujukan kepada Presiden RI Joko Widodo ditembuskan ke Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Berikut isi lengkap surat yang beredar tersebut:

Dengan hormat, kami maklum kepada Bapak bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 di Mandailing Natal Sumatera Utara berjalan lancar, aman dan terkendali. Namun hasilnya sangat mengecewakan dan tidak seperti yang diharapkan.

Perlu kiranya kami sampaikan kepada Bapak dalam 3 (tiga) tahun terakhir pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal cukup signifikan antara lain Pelabuhan Palimbungan, Pembangunan Rumah Sakit, lanjutan Pembangunan Jalan Lintas Pantai Barat, Rencana Pembangunan Bandara Udara Bukit Malintang, Rencana Pembangunan kembali Pasar Baru Panyabungan setelah terbakar pada bulan Syawal yang lalu dan lain-lain.

Sejalan dengan uraian di atas dan mengingat pencerahan sudah cukup kami berikan kepada semua lapisan baik bersama beberapa putra daerah disertai ulama yang berdomisili di Jakarta/Medan, namun belum berhasil memperbaiki pola pikir masyarakat dalam mendukung berbagai Pembangunan, untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada Bapak Presiden dan sebagai ungkapan rasa tanggung jawab atas ketidaknyamanan ini dengan segala kerendahan hati izinkan kami menyampaikan permohonan untuk berhenti sebagai Bupati Mandailing Natal.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved