Konseling Psikologi, Vanessa Angel Peluk Motivator Sambil Menangis dan Sebut Kangen 'Daddy'

Vanessa Angel bertemu motivator Ayu Kyla dan langsung menangis sambil memeluknya. Dia lalu mengaku betapa rindunya pada sosok 'Daddy'..

Konseling Psikologi, Vanessa Angel Peluk Motivator Sambil Menangis dan Sebut Kangen 'Daddy'
ist
Vanessa Angel bersama motivator Ayu Kyla saat konseling psikologi di dalam Rumah Tahanan Dit Tahti Polda Jatim. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Vanessa Angel menangis tersedu-sedu mengungkapkan perasaannya ketika mendapat layanan bimbingan konseling psikologi di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Dit Tahti Polda Jatim, Minggu (24/3/2019).

Dia bersama tahanan lainnya di Rutan Dit Tahti Polda Jatim memperoleh suntikan motivasi dari motivator Ayu Kyla dari lembaga Gavra Mandiri.

Ayu Kyla mengatakan, saat ini masih memberikan motivasi terhadap Vanessa Angel di Mapolda Jatim.

"Untuk VA (Vanessa Angel) saya lebih melihat dari hati nurani," ungkap Ayu Kyla saat dihubungi Surya melalui seluler, Minggu (24/3/2019).

Ayu Kyla mengatakan, Vanessa Angel tetap mampu menghibur dan memberikan usulan agar teman-teman yang berada di Rutan Polda Jatim diberikan motivasi.

Vanessa Angel tertunduk menangis saat mengikuti sesi konseling di Rutan Polda Jatim.
Vanessa Angel tertunduk menangis saat mengikuti sesi konseling di Rutan Polda Jatim. (ist)

"VA tidak berpikir sendiri dalam keadaan apapun ia tetap menghibur. Dalam ujian yang dihadapi, dari sorot matanya, VA tetap bersyukur dalam keadaan sakit dan tertatih, semua ada hikmah yang tersembunyi," ujarnya.

Dia juga menyebutkan, Vanessa Angel merindukan sosok ayah yang disebutnya 'daddy'. Hal itu diungkapkan Vanessa ketika bertemu dan memeluk Ayu Kyla

"Semoga papa VA bisa ke Surabaya dan peluklah VA agar dia bisa bersandar pada pundak yang kokoh dan penuh kasih. Ya Allah tutup segala aib ini baik di dunia dan akhirat nanti," jelasnya.

Kegiatan konseling psikologi terhadap Vanessa Angel ini mendapat izin dari Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan.

"Bimbingan konseling psikologi terhadap VA akan tetap diberikan sampai kondisinya stabil," pungkasnya. 

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved