Kisah Satpam SMAN 4 Tangerang, Rapikan Parkiran Motor Berdasarkan Warna

Kisah Satpam SMAN 4 Tangerang, Rapikan Parkiran Motor Berdasarkan Warna

Kisah Satpam SMAN 4 Tangerang, Rapikan Parkiran Motor Berdasarkan Warna
Ist/Tribun Jabar
Kisah satpam rapikan parkiran motor 

SURYA.co.id - Slamet Gunaedi (45), satpam SMAN 4 Tangerang Selatan jadi perbincangan di media sosial lantaran kebiasaannya yang unik.

Dilansir dari akun Twiter bernama Tyara, @killerqweeennn, Selasa (29/1/2019), Slamet Gunaedi diketahui sering memindahkan motor yang terparkir di sekolah lalu menyusunnya berdasarkan warna.

"Jadi tuh emang satpam sekolah gue sering banget parkirin motor beat deretan kaya gini, karena emang anak-anak sekolah gue banyak yang make motor beat. Tapi nggak cuma motor beat doang sih, kadang-kadang yang vespa sama yang moge juga suka dideritin kaya gini. Emang gabut parah woi satpam sekolah gue," tulis Tyara.

Sebagai bukti, Tyara juga mengunggah video berdurasi 12 detik yang memperlihatkan tampilan parkiran motor di sekolahnya.

Saat dihubungi Kompas.com (grup SURYA.co.id), Slamet mengatakan, ia melakukan hal ini agar parkiran terlihat rapi.

"Biar rapi dan nyaman buat para siswa. Jadi saya rapihin sesuai warna-warnanya," ujar Slamet dikutip dari artikel 'Viral soal Satpam Sekolah Parkiran Motor Sesuai Warna, ini Penjelasannya, Rabu (30/1/2019).

Menurut Slamet, ia tidak nyaman jika melihat parkiran motor yang berantakan.

"Ya, enggak enak aja dilihatnya," imbuhnya.

Kendati demikian, Slamet rupanya tidak mengetahui bahwa tindakannya menjadi viral di media sosial.

"Wah saya tidak tahu kalau viral di media sosial. Kaget sama senang juga," ujar Slamet.

Halaman
12
Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved