Berita Entertainment

Gading Marten Beri 'Ancaman' pada Gisella Anastasia Setelah Resmi Bercerai, 'Awas Lu ya!'

Artis Gisel resmi bercerai dengan Gading Marten. Kini, keduanya resmi menyandang status baru mulai hari ini, Rabu (23/1/2019).

Gading Marten Beri 'Ancaman' pada Gisella Anastasia Setelah Resmi Bercerai, 'Awas Lu ya!'
Grid.ID/Siti Sarah Nurhayati
Gading Marten Beri 'Ancaman' pada Gisella Anastasia Setelah Resmi Bercerai, 'Awas Lu ya!' 

SURYA.co.id - Artis Gisel resmi bercerai dengan Gading Marten. Kini, keduanya resmi menyandang status baru mulai hari ini, Rabu (23/1/2019).

Hal itu lantaran hakim di Pengadilan Negeri jakarta Selatan telah menyetujui pengajuan cerai yang dibuat Gisella Anastasia pada 19 November 2018 lalu.

Meski telah bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten masih menjalin hubungan baik, terutama untuk kepentingan anak semata wayang mereka, GNM.

Sebelum sidang berlangsung, Gisella Anastasia mengaku Gading Marten masih memberinya semangat.

Artis Gisella Anastasia Rilis Single Terbaru tentang Permintaan Maaf untuk Gading Marten

Putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten Jelaskan Sosok Ibunya, Kerja Buat Endorse, Katanya

Pengakuan Gading Marten Soal Status Hubungannya dengan Julie Estelle, Gue Bingung

"Tetep komunikasi sampai tadi dia nanya, 'udah sampai non?' udah tetep gitu, dia bilang kemarin, 'so tommorow is the day ya'. Jadi kita ya ngobrol aja," ungkap Gisella Anastasia dikutip dari artikel Grid.ID yang berjudul 'Resmi Cerai, Gading Marten 'Ancam' Gisella Anastasia Untuk Tak Kembali Jatuh Cinta Padanya!'.

Tak hanya itu, semenjak menjalani sidang perceraian, Gisella Anastasia mengaku hubungannya dengan Gading Marten semakin lengket dan semakin sering bercanda.

Bahkan Gading Marten sempat berseloroh mengenai pekerjaannya yang mengharuskan dirinya membesarkan tubuh.

"Kan bercanda juga dia. Dia bilang mau syuting bulan Juni, badannya harus gede gitu kayak badan orang nge-gym, terus aku bilang 'Jeh mana bisa'," jelas Gisel seraya tertawa.

Tak hanya itu, rupanya balasan Gisel tersebut ditanggapi Gading dengan sebuah 'ancaman'.

"Terus kata dia (Gading), ‘Ah lu liat lu ya, awas jatuh cinta sama gue lagi. Gue bilang dari sekarang, jangan sampai suka sama gue lagi’ hahaha," kata Gisel sambil tertawa.

Halaman
123
Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved