Berita Entertainment

Wali Kota Airin Pucat Ditanya soal Wawan, Suaminya Cek In Hotel Bareng 'Artis', Ini Kata Sang Ayah

Wali Kota Airin Pucat Ditanya Sang Suami Suami Cek In Hotel Bersama 'Artis' meski Berstatus Napi. Begini tanggapan ayah Airin.

Wali Kota Airin Pucat Ditanya soal Wawan, Suaminya Cek In Hotel Bareng 'Artis', Ini Kata Sang Ayah
TRIBUNNEWS
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany 

SURYA.CO.ID - Istri Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan Wawan yang juga Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghindari wartawan saat ditanya mengenai suaminya yang ke hotel bersama teman wanita yang diduga artis.

Diketahui, perbuatan suami Wali Kota Airin, Tubagus Chaeri Wardhana itu terungkap dalam sidang dakwaan Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Wahid Husen, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Jawa Barat.

Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen diadili dengan tuduhan menerima suap dari para narapidana yang meminta fasilitas dan perlakuan istimewa. Diantara terpidana Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Di tempat terpisah, Airin yang baru saja melantik sejumlah pejabat pemerintah kota (Pemkot) yang dirotasi, keluar kantor sekira pukul 16.10 WIB.

Airin yang mengenakan kemeja panjang putih dan celana hitam berjalan cepat saat awak media menemuinya.

Wajahnya terlihat datar sedikit pucat dan tak menengok kanan kiri, langsung menuju jok belakang mobil dinasnya.

Wakil Wali Kota Benyamin Davnie yang bersama Airin dalam acara tersebut mengatakan orang nomor satu di Tangsel itu selalu sibuk.

Terkait pemberitaan suaminya, Benyamin mengungkapkan hal itu tak berpengaruh terhadap kinerja Airin.

"Yang jelas kegiatan tetap berlangsung, bahkan semalam ibu sampai jam dua (dinihari). Ibu tetap memimpin Tangerang Selatan," ujar Ben, panggilan akrabnya.

Terdakwa kasus dugaan suap sengketa pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan berdiskusi dengan kuasa hukum usai menjalani sidang lanjutan dengan agenda tanggapan jaksa di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (20/3/2014).
Terdakwa kasus dugaan suap sengketa pilkada Lebak di Mahkamah Konstitusi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan berdiskusi dengan kuasa hukum usai menjalani sidang lanjutan dengan agenda tanggapan jaksa di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (20/3/2014). (antara)

Ayah Airin, Anwar Martadihardja, mengunjungi gedung pemerintah kota (Pemkot) yang merupakan kantor anaknya.

Halaman
123
Editor: Musahadah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved