Rumah Politik Jatim

Caleg PSI Astutik Ningrum Dukung Pemerintah Beri Subsidi Beli Rumah untuk ASN, TNI, dan Polri

Caleg Partai Solidaritas Indonesia ( PSI), Astutik Ningrum menilai pemerintah memberi subsidi pembelian rumah untuk ASN, TNI, dan POLRI sudah tepat.

Caleg PSI Astutik Ningrum Dukung Pemerintah Beri Subsidi Beli Rumah untuk ASN, TNI, dan Polri
SURYA.co.id/Sofyan Arif Candra Sakti
Caleg PSI Astutik Ningrum 

SURYA.co.id | SURABAYA - Caleg DPR dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI), Astutik Ningrum menilai pemerintah memberi subsidi pembelian rumah untuk ASN, TNI, dan POLRI sudah tepat dan harus didukung.

Menurut Ningrum, subsidi berupa DP pembelian rumah 0 persen dan cicilan selama 30 tahun tersebut merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah untuk aparatur negara yang memiliki kontribusi besar bagi bangsa dan negara.

Baca: Pengamat, Wawan Sobari: Relasi Politik Kalangan Pesantren di Pemilu 2019 Mulai Berubah

Baca: Diperiksa Polisi Arab Saudi, Habib Rizieq Shihab Alami Demam dan Flu Berat

Baca: 3 Tuntutan Serikat Pekerja KFC, jika Tak Dipenuhi Akan Demo di Seluruh Gerai KFC Surabaya

"Selama ini aparatur negara ini kan sudah sekuat tenaga bekerja dan mengabdikan diri untuk negara, jadi subsidi tersebut saya rasa sudah pas," kata Ningrum, Kamis (8/11/2018).

Menanggapi komentar pihak lain yang mengatakan jika program tersebut merupakan kepentingan kampanye dari Jokowi, menurut Caleg DPR RI dari Dapil 1 Jatim ini hal tersebut sangat wajar terjadi terutama di tahun politik.

Baca: Partai Nasdem Silaturahmi dan Kampanyekan Gerakan Restorasi dan Tagline Politik Tanpa Mahar

Baca: Terima Uang dari Calo lalu Jadi Tersangka OTT Pungli, Ini Penjelasan Pengacara Sri Wahyuniati

"Itu merupakan pandangan nyinyir dari pihak-pihak yang selalu memojokkan Pemerintahan Jokowi, karena diberikan saat-saat tahun politik seperti ini pasti dianggap sebagai PENCITRAAN oleh pihak oposisi ada baiknya diabaikan," kata Ningrum.

Ningrum melanjutkan, sebagai Caleg PSI ia berpendapat bentuk kebijakan tersebut merupakan refleksi kecintaan pemerintah terhadap konstitusi negara yang benar-benar diimplementasikan buat aparatur negara.

"Harapan saya juga, mungkin suatu saat kebijakan seperti ini dapat diwujudkan bagi seluruh masyarakat Indonesia bilamana anggaran negara mencukupi," pungkasnya. (Sofyan Arif Candra Sakti)

Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved