Isuzu Traga Tambah Layanan Servis di Dealer Banyuwangi

PT Buana Perkasa Permai, selaku dealer resmi Isuzu Traga baru saja melakukan launching kantor cabang & bengkel resmi Isuzu Traga, Selasa (18/9/2018).

Isuzu Traga Tambah Layanan Servis di Dealer Banyuwangi
Istimewa
Suasana Pembukaan Layanan Service di Dealer Isuzu Traga Banyuwangi, Selasa (18/9/2018). 

SURYA.co.id | Banyuwangi - PT Buana Perkasa Permai, selaku dealer resmi Isuzu Traga baru saja melakukan launching kantor cabang dan bengkel resmi Isuzu Traga, Selasa (18/9/2018).

Dalam acara peluncuran tersebut, PT Buana Perkasa Permai pun melakukan gathering dan tasyakuran bersama konsumen di kantor yang bertempat di Jalan S Parman No 2 Banyuwangi.

General Manager PT Buana Perkasa Permai, Tedy Rusmana mengatakan acara gathering dengan kosumen setia tersebut telah dijadikan agenda rutin.

"Selain sebagai bentuk penghargaan bagi konsumen setia kami, acara tersebut juga sebagai sarana promosi dan penjualan," ujar Tedy.

Ia juga menambahkan, acara gathering tersebut berguna untuk mendekatkan para pelanggan pula.

PIC Dealer PT Buana Perkasa Permai, A Zaidan Nur menjelaskan bahwa pick-up Isuzu Traga ini merupakan pelengkapan kendaraan niaga keluaran Isuzu sebelumnya.

"Kelebihan pick-up Isuzu Traga dibanding pick-up Isuzu yang lain ialah pada ukuran. Ukuran yang dimiliki Isuzu Traga lebih panjang," terang Zaidan.

Zaidan melanjutkan, pick-up Isuzu Traga dapat menampung lebih banyak muatan dan tahan di segala medan.

Untuk menjualkan pick-up Isuzu Traga ini, Zaidan mengaku sangat optimis dengan segala kelebihan yang dimiliki Isuzu Traga.

Ia pun yakin jika Isuzu Traga akan sangat diminati masyarakat, terutama untuk kebutuhan niaga, mengingat ukuran muatan yang ditawarkan oleh Isuzu Traga cukup besar daripada produk sebelumnya.

"Kami sangat optimistis, produk baru yang dikeluarkan pickup Isuzu Traga akan diterima oleh masyarakat ataupun pasar mengingat kelebihan ukurannya yang lebih besar dari produk yang sudah ada sebelumnya.

Sehingga, produk ini menjadi pendorong Isuzu tetap menguasai pasar kendaraan niaga atau komersil." jelas Zaidan.

Dalam gathering dengan para konsumen kali ini, PT Buana Perkasa Permai juga meluncurkan bengkel service yan gtergabung dengan dealer.

"Jadi untuk melakukan service, sudah bisa langsung datang ke dealer untuk ditangani oleh mekanik kami," tutup Zaidan.

Penulis: Akira Tandika
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved