Trending Gibran Rakabuming Kirim Martabak Markobar Gratis, Tak Peduli Pendukung Jokowi atau Prabowo

Trending di twitter, putra Jokowi Gibran Rakabuming kirim martabak Markobar gratis, tak peduli pendukung Jokowi atau Prabowo.

Trending Gibran Rakabuming Kirim Martabak Markobar Gratis, Tak Peduli Pendukung Jokowi atau Prabowo
Joglosemar/Kurniawan Arie Wibowo
Putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka (tengah) berbicara di hadapan wartawan saat menggelar konferensi pers terkait menu yang akan disajikan dalam resepsi pernikahannya dengan Selvi Ananda, di Jalan Letjen Suprapto, Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Selasa (9/6/2015) silam. 

SURYA.CO.ID -  Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, dikenal mempunyai banyak cara kreatif  untuk memasarkan produk kuliner miliknya.

Saat beberapa waktu lalu viral ungkapan 'Jenderal Kardus', Gibran juga meresponsnya untuk mempromosikan martabak merek Markobar miliknya.

Terbaru, Gibran Rakabuming, mengirim martabak gratis gara-gara disindir oleh komika Treten Muslim bahwa harga martabak Markobar terlalu mahal.

Tretan Muslim dan Gibran Rakabuming.
Tretan Muslim dan Gibran Rakabuming. (INSTAGRAM @TRETANMUSLIM - KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Cerita bermula ketika komika Tretan Muslim berkolaborasi dengan Cameo Project di YouTube, membahas soal politik Indonesia menuju 2019.

Video tersebut dibagikan di akun YouTube CameoProject, Rabu (12/9/2018).

Dalam video tampak komika Tretan Muslim, Coki Pardede, bersama YouTuber Reza Nangin dan Martin Anugrah, membahas tentang serba-serbi dunia politik dengan cara komedi.

Mulai dari pencitraan hingga membahas soal Markobar.

Markobar sendiri merupakan usaha martabak yang dirintis oleh putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming.

Selengkapnya klik video di bawah:

Kocaknya, saat mempromosikan potongan video terbarunya itu di akun Instagram, Tretan Muslim mengunggah caption yang menggelitik.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help