Berita Entertainment

Penyebab Kasus Oknum Pegawai Geprek Bensu Pukul Driver Ojek Online, Ruben Onsu: Masalah Sebuah Cinta

Ruben Onsu buka suara usai perseteruan antara pengemudi ojek online dan oknum karyawan Geprek Bensu miliknya di Lampung. Ternyata masalah percintaan

Penyebab Kasus Oknum Pegawai Geprek Bensu Pukul Driver Ojek Online, Ruben Onsu: Masalah Sebuah Cinta
Kolase surya.co.id
Geprek Bensu - Ruben Onsu 

SURYA.co.id - Ruben Onsu buka suara usai perseteruan antara pengemudi ojek online dan oknum karyawan Geprek Bensu miliknya di Lampung.

Ia menyebut bahwa kejadian itu murni masalah pribadi dari kedua pihak.

Baca: Usai Rumah Ahmad Dhani Laku Rp 12 Miliar, Kini Milik Mulan Jameela juga Ikut Dijual, Buat Kampanye?

Baca: Cara Kirim Chat WhatsApp (WA) Secara Otomatis, Bisa Dijadwalkan Waktu Pengirimannya Juga

Dilansir dari Kompas.com dengan judul 'Kata Ruben, Ini Penyebab Baku Pukul Driver Ojek Online dan Pegawai Geprek Onsu', Ruben menegaskan bahwa tragedi pemukulan yang terjadi dilatarbelakangi urusan asmara

"Ini kan sebenarnya masalah sebuah cinta. Jadi percintaan ceweknya ada di situ, ini ini dilihatin ini ini, yang satu merasa sok cantik, yang satu sok jagoan," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Ruben Onsu mengaku langsung memecat oknum pegawai Geprek Bensu yang terlibat insiden pemukulan driver ojek daring di Lampung beberapa waktu lalu.

Baca: Bukti Tajirnya Nikita Willy, Punya Lebih dari 100 Hunian dengan Fasilitas Mewah, Intip Foto-fotonya!

Baca: Arief Muhammad Pergi ke Bromo Sambut 17 Agustus, Tapi Ada yang Kaitkan dengan Hari Pramuka

Ruben menyesalkan kejadian tersebut. Gara-gara hal itu, nama restoran miliknya turut tercatut.

"Selesai semuanya, karena ini gara-gara percintaan jadi perusahaan yang kena. Jadi saya enggak mau punya saya yang lain jadi berdampak yang seperti itu," kata Ruben.

Sebelumnya, satu hari pasca tragedi pemukulan terhadap Lutfi pengemudi ojek online oleh Alvin Huda karyawan Geprek Bensu Kedaton, akhirnya kedua pihak sepakat berdamai, Sabtu (11/8/2018) malam.

Dilansir dari artikel Tribun Lampung yang berjudul 'Ruben Onsu Turun Tangan, Ini Kelanjutan Kasus Pemukulan Driver Ojek di Geprek Bensu', perdamaian antara kedua pihak tertuang dalam sebuah surat pernyataan damai.

Dalam surat pernyataan tersebut ditandatangani oleh pelaku dan korban, dengan disaksikan rekan-rekan korban, istri pelaku Alpianah, karyawan Geprek Bensu Koga Novia Ramalina, Manager Geprek Bensu Koga Rusman, dan orangtua korban Adriansyah.

Halaman
1234
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved