Kuliner

Buka Puasa Bersama di Sini Dapat Doorprize Umrah ke Tanah Suci, Tertarik?

Setiap pengunjung berhak mendapatkan kupon untuk diikutsertakan dalam undian pemenang umrah.

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Semarak Ramadhan Ayola Sunrise menyuguhkan promo menarik bertajuk 'Ngabuburit Ramadhan Buffet All U Can Eat' berhadiah paket umrah ke tanah suci.

Rencananaya, promo ini disajikan selama satu bulan penuh saat Ramadhan mulai menjelang berbuka puasa pukul 17.30 WIB hingga 20.30 WIB di Emerald Bistro Ayola Sunrise Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto.

Pengunjung dapat ngabuburit bersama teman, sahabat alumni dan keluarga sembari berbuka puasa menyantap hidangan sepuasnya Buffet all u can eat.

Harganya relatif terjangkau Rp 79.900,/nett.

Nah, apabila beruntung kupon yang diperoleh untuk setiap satu orang dari pembelian tersebut akan diundi Doorprize hadiah utama paket umrah.

Heni Febriyanti Sales Marketing Manager Ayola Sunrise mengatakan Emerald bistro di set up identik nuansa khas Ramadhan, mulai dari dekorasi ruangan, staf resto berseragam muslim-muslimah dan lantunan-lantunan musik khas Islami terdengar pula di ruang resto.

"Buffet all u can eat ini menyajikan beraneka ragam varian menu nusantara dari appetizer hingga dessert," ujarnya kepada SURYA.co.id, Sabtu (19/5/2018).

Heni menjelaskan aneka takjil hidangan khas Ramadhan disajikan begitu menarik seperti halnya stall traditional.

Mulai dari stan soto lengkap beserta rombongnya khas Jawa Timuran.

"Jajanan pasar khas daerah dan aneka gorengan di sajikan live cooking menambah semarak buffet di Emerald bistro," ungkapnya.

Masih kata Heni, nantinya setiap tamu berhak mendapatkan kupon untuk diikutsertakan dalam undian pemenang umrah.

"Doorprize utama paket umrah diberikan secara cuma-cuma," imbuhnya.

Pihaknya berharap sebagai leading hotel berbintang 3 di kota Mojokerto, program buffet Ramadhan ini dapat memberi warna berbeda untuk kota Mojokerto, tamu inhouse, masyarakat umum bisa menikmati dan berbuka dengan banyak pilihan ditempat yang nyaman dan representative.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help