Berita Ngawi

Sekwan Malang Korban Kecelakaan Beruntun di Ngawi itu Pulang Kunker dari Sleman, Begini Kondisinya

Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo km 8-9 ternyata melibatkan mobil dinas DPRD Kabupaten Malang.

Sekwan Malang Korban Kecelakaan Beruntun di Ngawi itu Pulang Kunker dari Sleman, Begini Kondisinya
istimewa
Kecelakaan di Kedunggalar, Ngawi, Selasa (17/4/2018). 

SURYA.co.id - Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo km 8-9 di Desa Soko Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Selasa (27/4/2018) ternyata melibatkan mobil dinas DPRD Kabupaten Malang

Mobil dinas Toyota Innova Nopol N 19 DP itu sempat menabrak Bus Mira yang ada di depannya. 

Penumpang mobil yang dikemudikan Pendi itu adalah Sekretaris DPRD Kabupaten Malang, Helijanti Koentari yang diduga bersama Kepala Dinas Peindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang, Pantjaningsih Sri Rejeki serta staf Disperindag.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Malang, Koesmantoro Widodo mengatakan, rombongan Sekwan bersama Kadinas Perindag Pemkab Malang tersebut usai mendampingi Komisi II DPRD Kabupaten Malang melakukan kunjungan kerja ke Pasar Tradisional di Sleman DI Yogyakarta.

"Kami hanya semalam melakukan kunker di Pasar tradisional Sleman DIY didampingi ibu Sekwan dan ibu Kadisperindag bersama satu stafnya," kata Kusmantoro Widodo dihubungi via Ponselnya.

Sekwan dan Kadisperindag, menurut Kusmantoro, memang membawa mobdin sendiri ke Sleman. Sedangkan semua anggota Komisi II DPRD Kabupaten Malang naik Kereta Api dari stasiun Yogyakarta yang hari ini sudah sampai di Malang semuanya.

"Kami kaget juga dapat info mobdin yang ditumpangi bu Sekwan terlibat kecelakaan. Untuk sementara kondisinya selamat," ucap Kusmantoro Widodo.

Terjadinya kecelakaan melibatkan Mobdin Sekwan DPRD Kabupaten Malang juga dibenarkan Kabag Humas Pemkab Malang, Untung Sidharta.

"Kami dapat informasi itu dari sopir mobdin pak Pendi sendiri yang menginformasikan kondisi bu Sekwan. Dan saat ini kami masih menunggu informasi lengkap dari Kepolisian dimana dari terjadinya kecelakaan tersebut," tutur Untung Sidarta. 

Seperti diberitakan, selain mobdin sekwan, kecelakaan juga melibatkan Bus Mira Nopol  S 7526 US, Bus Eka Nopol S 7523 US dan Bus Sumber Selamat Nopol  W 7184 UY.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help