Tragis! Bangun Tidur, Warga Sidoarjo Ini Temukan Suaminya Tewas Dengan Keadaan Begini

Saat terbangun dari tidurnya, Iswahyuningsih melihat sang suami, Sudarmanto, sudah dalam keadaan tewas menggantung di kamar depan rumah

Tragis! Bangun Tidur, Warga Sidoarjo Ini Temukan Suaminya Tewas Dengan Keadaan Begini
istimewa
Lokasi bunuh diri dengan cara gantung diri di Desa Bakalan Wringpitu, Balongbendo, Sidoarjo, Minggu (11/3/2018) 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Iswahyuningsih seperti disambar petir. Saat terbangun dari tidurnya, Minggu (11/3/2018) pagi sekitar pukul 03.30 WIB, dia melihat sang suami, Sudarmanto, sudah dalam keadaan tewas menggantung di kamar depan rumah kontrakan mereka di Desa Bakalan Wringpitu, Balongbendo, Sidoarjo.

Ibu rumah tangga berusia 39 tahun itupun langsung meminta tolong ke beberapa tetangganya, yang kemudian melapor ke perangkat desa dan dilanjutkan laporan ke Polsek Balongbendo.

"Petugas langsung ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan," kata Kapolsek Balongbendo, Kompol Sutriswoko.

Saat ditemukan, Sudarmanto (48) yang dari identitasnya diketahui beralamat di Desa Barengkrajan, Krian, Sidoarjo, ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Posisinya tergantung, leher terikat tali tampar warna biru yang terikat di atap rumah.

Polisi bersama warga kemudian menurunkan korban dan mengevakuasinya menuju kamar jenazah RS Bhayangkara Porong untuk divisum.

"Petugas juga melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban," sambung Kapolsek.

Dari keterangan keluarga korban, diketahui peristiwa ini berawal saat Iswahyuningsih bangun sekitar pukul 03.30 WIB. Karena suaminya tak ada di kamar, kemudian dicari ke beberapa ruang lain, hingga akhirnya ditemukan di kamar tidur depan dan sudah dalam keadaan tewas menggantung.

Iswahyuningsih kemudian berteriak memanggil ibu dan anaknya. Kemudian keluarga yang tinggal di rumah kontrakan ini meminta tolong ke tetangga di sekitar rumah.

Bersama petugas kepolisian, jenazah korban lantas dievakuasi. Dugaan kuat korban sengaja bunuh diri, namun polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan semua terkait peristiwa ini, khususnya mencari motif korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis seperti itu.

Penulis: M Taufik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help