Indonesian Idol

Isi Surat Wasiat Salma Salsabil dan Nabilah Taqiyyah Jelang Pengumuman Juara Indonesian Idol 2023

Berikut ini isi surat wasiat Salma Salsabil dan Nabilah Taqiyyah jelang pengumuman Juara Indonesian Idol 2023

Penulis: Arum Puspita | Editor: Musahadah
YOUTUBE
Salma Salsabil dan Nabilah Taqiyyah 

SURYA.CO.ID - Salma Salsabila membacakan isi surat wasiat yang ditulis menjelang pengumuman Juara Indonesian Idol 2023, pada Senin (22/5/2023).

Isi surat wasiat itu dibacakan dalam video berjudul "Hello & Goodbye.. Surat Wasiat Salma dan Nabilah Untuk Idol Lovers - Indonesian Idol 2023" di Youtube Indonesian Idol 2023, Jumat (19/5/2023).

Video itu mulanya menampilkan kebersamaan 14 kontestan Indonesian Idol 2023, yang berhasil masuk babak Spektakuler Show.

Di menit ke-1, muncul Salma dan Nabilah yang sudah duduk di sebuah sofa. Mereka duduk sembari membawa secarik kertas. 

Salma kemudian mengutarakan surat wasiat yang ternyata berisi pesan dan kesan selama mengikuti kompetisi Indonesian Idol 2023. 

Gadis asal Probolinggo ini mulanya berterima kasih kepada pihak kru yang sudah membantunya selama karantina.

Tak lupa ia juga menyampaikan terima kasih kepada Salmine, julukan untuk pendukungnya.

"Aku senang banget bisa di titik ini. Aku terima kasih buat semua. Maafin kalau aku berbuat kesalahan. Terima kasih buat Salmine, kalian mengantarkan aku di titik ini."

"Teman-temanku yang sudah lulus, aku terima kasih karena mau seru-seruan sama aku selama di Idol. Sampai ketemu di lain kesempatan," kata Salma.

Selain Salma, Nabilah Taqiyyah pun menyampaikan hal serupa.

Nabilah bersyukur bisa bertahan di Indonesian Idol 2023 hingga babak terakhir. Bagi Nabilah, hal itu merupakan pengalaman berharga dalam hidupnya.

"Terima kasih atas bekal dan modalnya untuk aku. Aku merasa bersyukur karena mendapatkan pelajaran. Bagaimana cara disiplin, manage waktu. Aku dapat pelajaran baru yang belum didapatkan dari dulu," kata Nabilah.

"Aku dapat banyak pembelajaran, banyak relasi, mengenal kru, di sini aku juga cara manage diri sendiri sebagai entertainer."

"Banyak hal baru, koreo, secara teknis menyanyi. Aku juga bisa mengenal orang baru. Bisa ngerasain panggung Idol yang menjadi impian banyak orang. Kita bisa menutup panggung Idol dengan penampilan memukau," imbuhnya. 

Halaman
12
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved