Berita Surabaya

Animo Tinggi, iStyle.id Buka Offline Store Marhen J di TP Surabaya

iStyle.id meresmikan toko offline pertama di Surabaya, yakni offline store Marhen J di Tunjungan Plaza

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
habibur rohman/surya.co.id
Presdir PT Indo seungli Makmur Steven Calvin Victory (tengah berkacamata) pada Grand Opening Gerai Marhen J Store di Tunjungan Plaza Surabaya, Selasa (21/3/2023). Pembukaan Tas Asal Korea ini juga dihadiri Chief Commercial Officer iStyle.id Vincent You, Regional Director KOCCA Indonesia Kim Young Soo dan Brand Manager iStyle.id Venska Adelia Tanubrata. 

SURYA.vo.id | SURABAYA - Sukses sebagai e-commerce dengan produk kecantikan dan lifestyle Korea, membuat iStyle.id banyak permintaan untuk membuka toko offline.

Salah satunya dari konsumen di Surabaya, yang akhirnya mendorongnya untuk meresmikan toko offline pertama di Surabaya, Selasa (21/3/2023).

Chief Executive Officer iStyle.id Steven Calvin Victory, mengatakan, Surabaya termasuk sebagai salah satu kota besar dengan pertumbuhan bisnis yang cepat.

"Karakter masyarakatnya pun dikenal siap dan terbuka akan hal-hal baru, termasuk akan tren yang sedang berkembang," kata Steven, di sela peresmian offline store Marhen J di Tunjungan Plaza (TP) 3 Surabaya.

Hal itulah yang mendasari brand ini hadir di Surabaya, sambil  menyediakan pengalaman berbelanja online to offline.

Mr Kim Young Soo, Regional Director KOCCA (Korea Creative Content Agency) Indonesia yang selama ini menjadi strategic partner iStyle.id, menambahkan, tahun ini menjadi 50 tahun terjalinnya hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan.

"Kami berharap hubungan dan kerja sama baik yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan melahirkan banyak kolaborasi bermanfaat di antara kedua belah pihak. Termasuk kolaborasi kami bersama iStyle.id, untuk terus menghadirkan berbagai produk asli Korea yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia," ungkap Kim Young Soo.

Marhen J, adalah brand tas asal Korea yang memiliki beberapa koleksi seperti dompet, pouch, dan tas.

Pertama kali diluncurkan sejak tahun 2015 lalu, brand ini didistribusi secara resmi di Indonesia oleh iStyle.id.

Bagi penikmat fashion, tas keluaran Marhen J telah dikenal dengan gaya minimalis dan model praktikal, yang tetap hadir dengan model yang tidak monoton.

Terbaru di bulan Maret ini, Marhen J juga meluncurkan produk terbarunya.

Produk bertajuk MewMew Bag ini dibuat dari bahan daur ulang kemasan plastik serbaguna polyethylene terephtalate (PET) yang diolah menjadi eco fleece (bahan kain dengan komposisi campuran polyester, kapas, bahan bahan daur ulang dan organik lainnya).

“Marhen J adalah salah satu brand populer kebanggaan asal Korea. Kepopuleran tas keluaran Marhen J telah diakui oleh banyak penikmat fashion, mulai dari figur selebritis Korea hingga masyarakat di banyak negara termasuk Indonesia. Kami optimis agar toko resmi Marhen J di Surabaya ini akan menerima sambutan positif dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya," beber Venska Adelia, Brand Manager Marhen J Indonesia.

Dalam peresmian toko fisiknya di Surabaya, Marhen J mengeluarkan promo khusus berupa Lolly Bundie (3pcs) dengan harga 1 juta, special items dengan harga Rp 999.000, dan ada Gift with Purchase Friends Wappen dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 1,5 juta.

Offline store Marhen J di Tunjungan Plaza Surabaya dibuka untuk umum dari tanggal 20 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu, Steven mengakui, keberadaan Korean Culture memiliki pengaruh yang besar bagi tren lifestyle di Indonesia.

"Mengutip dari research yang dilakukan Snapcart, hal ini paling banyak dipengaruhi dari adanya Series/K Drama, dan Music/K pop, memiliki penggemar yang besar di Indonesia.

"Itu yang membuat kami optimis dengan ekspansi ini. Termasuk  positioning kami sebagai Korean Beauty, Fashion, and Lifestyle Retailer, di mana tahun 2023 menjadi tahun ekspansi besar besaran bagi iStyle.id lewat bisnis O20 (Online to Offline)," papar Steven.

Selain di Surabaya, Offline store Marhen J juga telah ada di Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved