Berita Sidoarjo

Bupati Gus Muhdlor Bersyukur Masyarakat Sidoarjo Guyub 

Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor senang melihat antusias warga mengikuti kegiatan Mlaku Bareng Neng Sasha yang digelar PAC Fatayat NU Kecamatan Candi

Editor: Cak Sur
Istimewa
Bupati Sidoarjo, H Ahmad Muhdlor bersama Neng Sasha memberangkatkan peserta jalan sehat bertajuk Mlaku Bareng Neng Sasha yang digelar PAC Fatayat NU Kecamatan Candi pada Minggu (4/12/2022) pagi. 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Mlaku Bareng Neng Sasha digelar PAC Fatayat NU Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo pada Minggu (4/12/2022).

Jalan sehat dalam rangka menyonsong hari Ibu tersebut, diikuti ratusan perempuan Fatayat NU se Kecamatan Candi.

Pemberangkatannya dilakukan langsung oleh Neng Sasha yang hadir bersama Bupati Sidoarjo, H Ahmad Muhdlor S.IP di kantor Kecamatan Candi.

Istri bupati Sidoarjo tersebut juga ikut mlaku bareng berhadiah itu. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor senang melihat antusias warga Candi mengikuti kegiatan semacam ini. Antusias seperti ini, menurutnya wujud keguyuban masyarakat Sidoarjo.

Dikatakannya, Kabupaten Sidoarjo memiliki aset yang besar namun tak terlihat.  Aset tersebut berupa persaudaraan, keguyuban masyarakat Sidoarjo yang terus terjaga sampai saat ini. 

"Sidoarjo memiliki aset yang banyak, aset itu berupa persaudaraan, aset itu berupa keguyuban dan yang juga penting aset kesehatan yang harus kita jaga dengan baik," ucapnya. 

Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor tersebut, meminta aset seperti ini harus dijaga dengan baik. Keguyuban, kekompakan harus terus dibangun. Salah satunya melalui kegiatan semacam ini. Dengan aset seperti ini ia yakin Kabupaten Sidoarjo akan semakin maju, aman dan sejahtera. 

"Semoga lewat kegiatan ini sehat  semuanya, sehat keluarganya dan warga Candi kompak semuanya," doa Gus Muhdlor

Senada dengan Gus Muhdlor, Neng Sasha juga mengaku bangga akan antusias masyarakat mengikuti jalan sehat seperti ini.

Menurutnya hal tersebut menandakan masyarakat Sidoarjo guyub dan rukun.

Tidak hanya itu, antusias ikut jalan sehat seperti ini juga tanda kalau masyarakat sadar untuk menjaga kesehatannya. Apalagi selepas pandemi Covid-19. Pandemi tersebut benar-benar menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan. 

"Semoga yang hadir di sini senang, guyub, rukun dan sehat semuanya, mari kita sama-sama menyemarakkan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo," ucapnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved