Otomotif

Wuling Drive Xperience 2022 : Lincah di Tengah Kota, Tangguh di Jalan Tol

Wuling ingin memberikan pengalaman secara langsung terkait produk Wuling serta inovasi kecanggihan fitur yang ada dari produk Wuling

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/wiwit purwanto
Wuling Air ev melaju lincah di lalulintas Ibukota Jakarta 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Ingin lebih mengenalkan produk Wuling ke masyarakat, Wuling Motors mengajak jurnalis dari sejumlah daerah mengeksplorasi produk andalan Wuling di Wuling Drive Xperience 2022.

Deretan produk terbaru Wuling secara bergantian pada Selasa (29/11/2022) dijajal para jurnalis yang datang dari kota Medan, Makassar, Pekanbaru, Manado, Surabaya dan Bali.

Ragam produk tersebut terdiri dari New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’ yang berada di segmen MPV, Air ev ‘Drive For A Green Life’ sebagai EV pertama Wuling di Indonesia, dan Almaz Hybrid ‘Exciting Performance’ pada kelas SUV.

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors mengatakan pengalaman, Wuling ingin memberikan pengalaman secara langsung terkait produk Wuling serta inovasi kecanggihan fitur yang ada dari produk Wuling yang diproduksi kurun waktu Tahun 2022.

“Fitur seperti perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling remote control app via Internet of Vehicle, Advanced Driver Assistance System, sampai dengan inovasi mobil listrik dan hybrid yang sudah bisa dinikmati oleh konsumen di seluruh kota di Indonesia,” terang Gomgom.

Mengambil titik start di Wuling Center Pondok Indah, SURYA.co.id mendapat kesempatan awal untuk menjajal Wuling Air ev untuk melaju di jalanan dengan kondisi macet dan merambat di Ibukota.

Rute yang dipilih cukup menantang dan beragam dari kepadatan lalu lintas di Jakarta, jalan protokol, tol Jakarta Outer Ring Road, dan berakhir di Kawasan Pantai Indah Kapuk. Total jarak tempuh yang dilalui sejauh 100 kilometer.

Air ev adalah kendaraan listrik pertama Wuling yang hadir dengan dimensi compact dan berdesain future-tech.

Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil imut ini menghadirkan mobilitas ramah lingkungan.

Kecil tapi gesit dan lincah itulah yang dirasakan saat berkendara di tengah lalulintas Ibukota.

Fitur keselamatan dengan rangka yang kokoh serta airbag makin memberikan rasa aman saat digunakan.

Setelah puas menggeber Air ev, giliran Surya mencoba Wuling Almaz Hybrid.

Saat masuk kabin Alma Hybrid kesan premium dan berkelas terlihat dari penggunaan nuansa Warm Beige, Panoramic Sunroof yang luas, dan Warm Beige Leather Seats membuat setiap momen berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Mobil ini mengedepankan keunggulan performa dan efisiensi berkendara. Memiliki mesin bensin 2.000cc dikombinasikan dengan motor listrik mampu menghasilkan tenaga 174 hp dan torsi 320 Nm, serta didukung baterai berkapasitas 1,8 kWh.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved