Breaking News:

Persebaya Surabaya

Hasil Skor Arema FC vs Persebaya - Silvio Junior Bikin Gol Cepat Bajul Ijo Unggul Sementara 1 Gol

Namun memasuki menit-8 justru Persebaya Surabaya memberikan kejutan pada tuan rumah Singo Edan di Liga 1 2022-2023

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
Ligaindonesiabaru.com
Silvio Junior saat berselebrasi bersama para pemain Persebaya Surabaya. Striker asal Brasil itu membawa Bajul Ijo menang atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang 

SURYA.co.id | MALANG - Persebaya Surabay sementara unggul 1-0 atas Arema FC hingga menit ke-15 pada Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2023).

Arema Fc yang bertindak sebagai tim tuan rumah sejak peluit tanda pertandingan dimulai laga, terus menekan pertahanan Persebaya.

Kerjasama pemain Arema FC terlihat untuk bisa membuka peluang gol.

Namun memasuki menit-8 justru Persebaya Surabaya memberikan kejutan pada tuan rumah Singo Edan di Liga 1 2022-2023.

Hanya lewat satu peluang saja, Silvio Junior pemain Persebaya pada menit-8 berhasil melesakan tendangan keras melalui gol ke gawang Arema FC yang dijaga Adilson Maringa dan membawa Persebaya unggul 0-1.

Gol bermula saat adanya kelengahan lini pertahanan Arema FC dan langsung dimanfaatkan pemain Persebaya.

Naik Rantis


Tim Persebaya Surabaya harus naik kendaraan taktis (rantis) Baraccuda dari kepolisian jelang lawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) malam ini.

Kepolisian menerjunkan kekuatan maksimal guna mengamankan pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Liga 1 2022-2023 pekan ke-11.

Seperti saat kedatangan tim Persib Bandung beberapa pekan lalu, pengawalan ketat juga diberikan pada tim Persebaya Surabaya.

Sebanyak empat kendaraan taktis (rantis) Baraccuda milik Polda Jatim membawa tim Persebaya yang diisi pemain dan ofisial tim bajul Ijo ke Stadion Kanjuruhan.

Pengawalan ini diberikan tak lain sebagai antisipasi jika ada oknum-oknum yang tak bertanggung jawab melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Setibanya di Stadion Kanjuruhan sekitar pukul 18.00 WIB, terlihat satu persatu pemain dan ofisial tim Persbeaya keluar dan langsung masuk ke stadion.

Naik kendaraan rtaktis (rantis) Baraccuda ini menjadi pengalaman kali pertama bagi Higor Vidal, Silvio Junior dan Sho Yamamoto. Mereka baru merasakan bermain di kompetisi Liga 1 musim ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved