Berita Entertainment

Sikap Rizky Billar saat Lesti Kejora Singgung Perselingkuhan, Pakar Ekspresi Ungkap Ketidakwajaran

Pakar ekspresi, Kirdi Putra, mengungkap adanya ketidakwajaran dari sikap yang ditunjukkan Rizky Billar saat Lesti Kejora singgung soal perselingkuhan

Penulis: Arum Puspita | Editor: Musahadah
Youtube Cumi-cumi/LESLAR ENTERTAINMENT
Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra, saat beber sikap tak wajar Rizky Billar saat Lesti Kejora singgung perselingkuhan (kiri). Lesti Kejora dan Rizky Billar jawab Q&A 

SURYA.CO.ID - Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra, mengungkap adanya ketidakwajaran dari sikap yang ditunjukkan Rizky Billar saat Lesti Kejora singgung soal perselingkuhan. 

Sikap tak wajar Rizky Billar itu terlihat dalam video lawas yang diunggah di kanal Youtube Leslar Entertainment sekira 2 pekan lalu.

Dalam video tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang membuka sesi tanya jawab seputar rumah tangga mereka. 

Rizky Billar akan membacakan sebuah pertanyaan, kemudian Lesti Kejora harus menjawab pertanyaan tersebut. Pun, sebaliknya. 

Tiba giliran Rizky Billar membacakan pertanyaan: "Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?".

Secara tegas Lesti Kejora menjawab tidak akan memaafkan jika Rizky Billar selingkuh.

Cuplikan itulah yang kemudian diamati oleh Kirdi di tengah mencuatnya isu perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar hingga berujung pada pelaporan Lesti Kejora atas adanya dugaan KDRT oleh sang suami. 

Kirdi mengatakan, ekspresi Lesti Kejora sudah sangat jelas, yakni menolak memaafkan Rizky Billar jika terbukti selingkuh.

Sementara Kirdi melihat ada ketidakwajaran pada ekspresi yang ditunjukkan Rizky Billar.

Menurut Kirdi, Rizky Billar terlihat tidak nyaman dengan adanya pertanyaan itu. Apalagi, ketika Lesti Kejora menjawab tidak.

Rizky Billar, kata Kirdi, seolah menghindari tatapan ke arah sang istri.

"Ketika ada hubungannya dengan perselingkuhan, Lesti menjawab secara tegas tidak (memaafkan dan memberikan kesempatan). Itu Billar menghindari tatapan ke Lesti, atau ke arah kamera."

"Makanya, Billar lebih memilih memegang kartu yang di tangannya," ujar Kirdi, dikutip dari tayangan Youtube CumiCumi, Jumat (30/9/2022).

Tak hanya itu, Kirdi merasa ada hal yang ditutupi oleh Rizky Billar.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved