Persebaya Surabaya

Jadwal Arema FC vs Persebaya Liga 1 2022 - Tekad Higor Vidal saat Comeback di Kandang Singo Edan

Kick-off jadwal Arem FC vs Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2022-2023 ini diprediksi berlangsung menarik dan panas

Editor: Fatkhul Alami
Foto Persebaya/Habibur Rohman
Higor Vidal (kiri) dan Sho Yamamoto (tengah) saat merayakan kemenangan Persebaya Surabaya. Higor Vidal hampir dipastikan sudah bisa turun saat laga Arema FC vs Persebaya pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) 

 


Surya.co.id | SURABAYA - Simak update terbaru jadwal Persebaya Surabaya pada Liga 1 2022-2023. Skuad polesan Aji Santoso ini segera bertanding dalam laga Arema FC vs Persbaya Surabaya.

Jadwal Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022). Ini merupakan pertandingan Liga 1 2022-2023 pekan ke-11.

Kick-off jadwal Arem FC vs Persebaya Surabaya menurut rencana bakal dimulai pada pukul 20.00 WIB. Duel derbi Jawa Timur (Jatim) pada lanjutan Liga 1 2022-2023 ini diprediksi berlangsung menarik dan panas.

Persebaya ingin memutus rantai hasil minor pada pentas Liga 1 2022-2023. Dimana sudah tiga kali secara beruntun menelan kekelahan pada pertandingan terakhirnya.

Menghadapi tuan rumah Arema FC, Persebaya Surabaya bakal memiliki kekuatan lengkap.

Hogr Vidal yang absen lama lantaran cedera hamstring, bakal comeback setelah meninggalkan tim Bajul Ijo sekian lama.

Gelandang serang asal Brasil itu sudah sembuh dari pemulihan cedera yang dialami saat Persebaya meladeni Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 14 Agustus 2022.

Dia menderita cedera robek otot paha. Namun, kondisi Higor mulai menunjukkan perkembangan positif.

"Ya, dia sudah gabung latihan. Tetapim dia masih harus latihan penguatan secara terpisah dengan fisioterapis tim. Kita terus pantau perkembangannya," sebut Aji Santoso dikutip Surya.co.id dari laman resmi klub.

Higor Vidal mengaku sudah tak sabar bisa kembali merumput bersama Persebaya.

Dia bertekad untuk segera pulih dan berharap bisa ikut andil ketika melakoni derbi Jatim ke kandang Arema FC.

"Saya merasa lebih baik dari hari ke hari. Saya senang bisa kembali berlatih di lapangan," ucap Vidal.

"Memang saya masih latihan bertahap, tetapi kalau memang pelatih membutuhkan, saya siap diturunkan melawan Arema," imbuh Vidal

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved