Berita Gresik

Kapolres Gresik Jenguk Tiga Anggota yang Sakit : Doakan Semoga Lekas Sembuh

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menjenguk anggota Polri yang sakit. Kegiatan anjangsana sebagai bentuk kepedulian.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Humas Polres Gresik
Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis saat menjenguk Aiptu Heri Sukamto yang sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit Semen Gresik. 

SURYA.CO.ID, GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menjenguk anggota Polri yang sakit. Kegiatan anjangsana sebagai bentuk kepedulian.

Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah dan Kasi Dokes Iptu Sugioto mengunjungi kediaman anggota sakit.

Tidak hanya itu, salah satu anggota yang sedang menjalani perawatan turut dijenguk.

Kapolres Gresik anjangsana di kediaman AKP Hari Mulyono yang di dampingi istrinya dirumah Desa Randuagung Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, sebelum sakit AKP Hari Agung Mulyono menjabat Kapolsek Panceng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gresik memberikan support dan tali asih.

“Harapannya dengan kegiatan anjangsana ini bisa bermanfaat serta menumbuhkan rasa semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit,” terangnya, Sabtu (24/9/2022).

Kemudian Kapolres melanjutkan anjangsana ke Aiptu Heri Sukamto yang sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit Semen Gresik.

Alumnus Akpol 2002 ini memberikan dukungan dan doa semoga cepat sembuh tidak ketingalan memberikan Bingkisan dan talih asih.

Di ujung kegiatan, Kapolres Gresik melanjutkan anjangsana ke rumah Aiptu Sapto Hutomo Widodo di Asrama Polres Gresik yang baru pulih dari sakit, disamping memberikan suport dan semangat juga memberikan tali asih berupa bingkisan.

"Kami juga selalu mendoakan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktivitas kembali," imbuhnya.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI GOOGLE NEWS LAINNYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved