Honda DBL with KFC 2022

Juara East Region, SMAN 1 Jember Ingin Ketemu Sinlui di Honda DBL with KFC 2022 Championship Series

FASE bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan segera digelar 26 September hingga 1 Oktober mendatang di DBL Arena Surabaya

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: irwan sy
DBL Indonesia
Tim basket putri SMAN 1 Jember saat merayakan keberhasilan menjuarai Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - East Region di GOR Garuda, Jember, pada 16 September lalu. 

SURYA.co.id - FASE bergengsi Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan segera digelar 26 September hingga 1 Oktober mendatang di DBL Arena Surabaya.

Ini adalah fase lanjutan, sekaligus tahapan puncak yang dinantikan oleh ke-16 kontestan untuk memburu gelar champion Seri Jatim.

Terdiri dari delapan tim putra dan delapan tim putri.

Menyandang status sebagai finalis (juara dan runner-up) dari empat kota seri penyelenggaraan tingkat regional di Jawa Timur.

Salah satu kekuatan yang patut diperhitungkan pada East Java Championship Series nanti adalah SMAN 1 Jember.

Tim basket dari sekolah yang bermarkas di kawasan Sumbersari, Jember ini mengirimkan putra dan putrinya sekaligus ke DBL Arena Surabaya.

Dengan status mentereng sebagai champion dari East Region (Seri Jember).

Putra-putri SMAN 1 Jember sukses kawin gelar pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series-East Region yang berlangsung di GOR Garuda, 12-16 September lalu.

Tim putri Smasa (sebutan SMAN 1 Jember) berhasil meredam SMA St Paulus Jember dengan skor 78-43 di babak puncak East Region.

Sedangkan tim putra Smasa Jember keluar sebagai champion seusai menundukkan SMAN 2 Probolinggo dengan skor 57-46.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved