Breaking News:

Persebaya Surabaya

Jadwal Arema FC vs Persebaya Liga 1 2022 - Singo Edan Siapkan Bonus Jelang Lawan Bajul Ijo

Baik Arema FC dan Persebaya sedang butuh tambahan poin maksimal pda Liga 1 2022-2023. Terutama Persebaya yang sudah kehilangan banyak poin

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
Instagram: Official Persebaya
Marselino Ferdinan (kanan) salah menghadapi Arema FC di Liga 1 musim lalu. Gelandang serang Bajul Ijo dipastikan menjadi salah satu kunci Persbeaya sambangi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) 

 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC sangat antusias menyambut lanjutan Liga 1 2022-2023. Tim Singo Edan dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Jadwal Arema FC vs Persebaya Surabaya merupakan pertandingan Liga 1 2022-203 pekan ke-11. Ini merupakan derby Jatim yang diprediksi berjalan seru dan ketat.

Rivalitas tinggi Arema FC dan Persebaya akan menjadi bumbu panas. Jadwal Arema FC vs Persbeaya bakal berlangsung pada Sabtu (1/10/2022) mendatang.

Baik Arema FC dan Persebaya sedang butuh tambahan poin maksimal pda Liga 1 2022-2023. Terutama Persebaya yang sudah kehilangan banyak poin akibat kekalahan tiga kali beruntun pada laga terakhirnya.

Akibatnya, Bonek kecewa dan melampiaskan dengan melakukan merusak sebagian fasilitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo usai Bajul Ijo kalah 1-2 dari Ranas Nusantara, 15 September 2022.

Sedangkan Arema FC sedang punya motivasi tinggi usai sukses menang 1-0 saat menyambangi kandang Persik Kediri.

Kemenangan tersebut jadi modal bagi Arema FC saat menjamu Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Menyambut lawan Persbeaya yang tak lain rival besarnya di sepakbola Indonesia, manejemen Arema FC siap menggelontorkan bonus bagi skuat Singo Edan.

Manajer Arema FC Ali Rifki menuturkan, pihaknya sudah dapat dipastikan akan memberikan bonus jika pemain bersungguh-sungguh saat di lapangan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved