Berita Surabaya

Ditinggal Temannya Kabur, Maling Sepeda Motor di Surabaya Babak Belur Digebukin Massa

Maling sepeda motor di Surabaya kadi samsak hidup warga, usai tertangkap tangan saat beraksi di sekitar Stasiun Semut Surabaya.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Cak Sur
net
Ilustrasi pencurian sepeda motor. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Maling sepeda motor di Surabaya kadi samsak hidup warga, usai tertangkap tangan saat beraksi di sekitar Stasiun Semut Surabaya.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, terpergok mencuri sepeda motor Beat L 6216 HK di Life Hotel Jl Pecindilan, Kapasari, Surabaya.

Pelaku dipergoki oleh petugas keamanan bernama Andri pada Rabu (21/09/2022) malam.

Andri mengatakan, awalnya ada dua orang asing yang turun dari sepeda motor Honda Supra menerobos masuk di parkiran hotel yang kondisinya gelap dan berada di ujung perbatasan dengan jalan raya.

"Saya lihat kok ada orang ngeluarin motor, saya datangi saya minta STNK, katanya gak punya. Saya mintai KTP akhirnya," ujarnya, Kamis (22/9/2022).

Saat dimintai KTP, satu pelaku beralasan akan mengambil KTP di dompet yang dibawa rekannya di depan jalan.

Satu pelaku yang sudah menaiki sepeda motor curian ini langsung tancap gas ke jalan raya dan melawan arus ke arah Stasiun Semut Kota.

Apesnya, saat itu palang pintu kereta api menutup, karena ada kereta lewat.

"Pas palang nutup itu mas, pelaku yang bawa motor curian ini putar balik. Saya yg sudah ngejar langsung hadang terus saya tendang hingga pelaku jatuh," tambahnya.

Andri mengaku sempat berduel dengan satu pelaku tersebut.

Warga sekitar yang mengetahui jika ia berduel dengan maling sepeda motor turut serta membantu dengan menghajar pelaku hingga babak belur.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno mengatakan, saat ini tersangka dibawa oleh Resmob Polrestabes Surabaya.

"Tersangka diamankan Resmob, dibawa Resmob," singkatnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved