Berita Surabaya

Optimistis Ekonomi Membaik, Chalidana Group Luncurkan Tipe Baru di Puri Safira Regency Gresik

Pengembang Chalidana Group meluncurkan tipe rumah terbarunya di Perumahan Puri Safira Regency, yaitu tipe Wisteria dan tipe Alisha Plus.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sugiharto/surya.co.id
Manager Operasional Chalidana Group Nabila Nadia Hanum bersama Direktur Utama Chalidana Group H Moch Ilyas saat PK tipe baru yang diluncurkan di proyek pengembangan Perumahan Puri Safira Regency di Menganti, Gresik, Selasa (20/9/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang Chalidana Group meluncurkan tipe rumah terbarunya di Perumahan Puri Safira Regency, yaitu tipe Wisteria dan tipe Alisha Plus.

Tipe baru yang diluncurkan dalam jumlah unit terbatas itu sebagai upaya Chalidana untuk menggaet pasar di tengah pemulihan ekonomi pasca pandemi, meski dihantui inflasi dan kenaikan harga bahan baku rumah.

Manager Operasional Chalidana Group, Nabila Nadia Hanum, mengatakan pihaknya melihat kondisi pasar properti saat ini sudah mulai pulih.

"Meski ada inflasi dan kenaikan harga bahan baku untuk rumah, permintaan pasar untuk rumah tapak masih tumbuh. Ini yang membuat kami optimis launching dua tipe baru ini bisa mendapat respon positif bagi konsumen," jelas Nabila di sela Product Knowledge (PK) dua tipe rumah baru di Spazio Hall, Surabaya, Selasa (20/9/2022).

Lebih lanjut, Nabila mengungkapkan, saat ini, ada permintaan pasar yang cukup besar untuk perumahan di daerah Barat Surabaya.

Perumahan Perumahan Puri Safira Regency, berada di kawasan Menganti, Gresik, sehingga pihaknya menyediakan produk tipe baru ini untuk di kawasan ini.

"Landbank kami di Menganti, Gresik, masih cukup besar. Tapi kami masih belum akan mengembangkan kluster baru, saat ini masih tambah tipe dulu untuk beberapa kluster yang telah ada di kawasan tersebut," jelas Nabila, dalam PK yang dihadiri oleh Direktur Utama Chalidana Group, H Moch Ilyas dan rekanan bank serta agent-agent property yang bekerja sama dengan Chalidana Group.

Apalagi Puri Safira Regency telah memiliki 10 kluster dengan jumlah unit mencapai 1000 unit dan mayoritas sudah dihuni.

"Sehingga saat ini kami masih konsentrasi kembangkan tipe baru di kluster-kluster yang ada. Kedepan tentunya di Landbank kami yang masih 50 persen belum dikembangkan, akan ada kluster-klaster baru dengan tipe-tipe baru tentunya," beber Nabila.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved