Berita Tuban

Motor Selip di Jalan Menikung Lalu Tabrak Pohon, Warga Semanding Tuban Tewas

Pengendara motor mengalami kecelakaan hingga tewas di Jalan Grabagan-Semanding, turut Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban

Penulis: M. Sudarsono | Editor: irwan sy
gfpersonalinjury.com via Gridoto
Ilustrasi kecelakaan motor. 

Berita Tuban

SURYA.co.id | TUBAN - Pengendara motor mengalami kecelakaan hingga tewas di Jalan Grabagan-Semanding, turut Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban, Sabtu (17/9/2022), malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, mengatakan semula motor Suzuki GSX150 nopol W-2154-AS yang dikendarai oleh Andreas Priyo Dwi Atmojo (26) warga Desa/Kecamatan Semanding, melaju dari arah selatan.

Saat melewati jalan menikung ke kiri tidak dapat menguasai kemudi, sehingga keluar dari badan jalan dan menabrak pohon yang ada di sisi kanan jalan.

"Pengendara motor tidak penuh konsentrasi, sehingga selip menabrak pohon hingga meninggal," ujarnya kepada wartawan, Minggu (18/9/2022).

Perwira pertama itu menjelaskan, akibat benturan keras dengan pohon, pengendara motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr R Koesma Tuban.

Polisi yang datang di lokasi kemudian memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan dan melakukan olah TKP.

Sejumlah barang bukti juga turut diamankan, di antaranya kendaraan bermotor dan STNK.

"Sejumlah saksi kita periksa diminta keterangan, kita juga olah TKP dan amankan barang bukti. Untuk kerugian materi Rp 1 juta," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved