Wuling Motors Luncurkan Mobil Listrik Pertama di Indonesia pada Gelaran GIIAS Surabaya 2022

Wuling Motors memperkenalkan mobil listrik andalan, Wuling Air ev, pada gelaran GIIAS Surabaya 2022.

Penulis: And | Editor: APS
Dok. Wuling Motors
Regional Sales Area Manager Wuling Motors bersama perwakilan mitra dealer Wuling di Jawa Timur (Jatim) dalam acara konferensi pers Wuling di GIIAS Surabaya 2022. 

SURYA.CO.IDWuling Motors secara resmi meluncurkan mobil listrik pertama di Indonesia, yakni Wuling Air ev pada perhetalan GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, Rabu (14/9/2022).

Regional Sales Area Manager Wuling Motors Edison mengatakan, mobil listrik ramah lingkungan itu merupakan komitmen Wuling untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik.

Mengusung tagline "Drive for A Green Life", kata dia, mobil listrik ini cocok bagi masyarakat dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan.

“Dalam kesempatan spesial ini, kami dengan berbahagia menghadirkan secara resmi Wuling Air ev bagi masyarakat Surabaya. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2022 dan rasakan pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik pertama Wuling untuk Indonesia,” ungkap Edison dalam keterangan pers yang diterima oleh surya.co.id, Jumat (16/9/2022).

Dengan dimensi yang compact, Air ev menunjukkan kemudahan dalam berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas di lalu lintas perkotaan.

Meski demikian, Air ev memiliki kabin yang nyaman dan roomy dengan konfigurasi empat tempat duduk dengan pengaturan 50:50 di bangku baris kedua.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling Air ev Dapat Respon Positif Pengunjung di GIIAS 2022

Selain itu, mobil listrik tersebut juga mengusung desain eksterior future tech bergaya masa depan modern dengan sentuhan teknologi yang futuristis di bagian interior dalamnya.

Untuk fitur tambahan, Wuling juga menghadirkan beragam fitur modern dan inovatif pada Air ev, mulai dari intelligent tech dashboard, multifunction steering wheel, integrated floating widescreen, serta futuristic center console.

Selanjutnya ada remote control app via internet of vehicle serta satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, yaitu Wuling Indonesian command.

Untuk mendukung kenyamanan dalam kepemilikan Air ev, Wuling telah memberikan garansi bagi pelanggan, mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun per 100.000 kilometer (km).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved