Otomotif

Mobil Listrik Wuling Air ev Dapat Respon Positif Pengunjung di GIIAS 2022

Wuling Motors (Wuling) meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia bernama  Wuling Air ev (dibaca Er I Fi).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
sri handi lestari/surya.co.id
Wuling Air ev yang tampil di ajang pameran GIIAS 2022 di Tangerang, Banten, yang mendapat respon positif dari pengunjung. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Wuling Motors (Wuling) meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia bernama  Wuling Air ev (dibaca Er I Fi).

Mobil listrik ini memukau para pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE BSD Tanggerang.

Mobil listrik pertama Wuling ini dibandrol di harga Rp 238 juta untuk seri Standard Range dan Rp 295 juta untuk Long Range (OTR Jakarta).

Brian Gomgom, Media Relations Wuling Motors, mengatakan, inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Dan dan kini kami wujudkan melalui kendaraan berdaya listrik dari Indonesia untuk Indonesia dan dunia. Mobil listrik Air ev ini berdimensi compact dengan desain future-tech," kata Brian, Jumat (19/8/2022).

Wuling Air ev, merupakan kendaraan listrik yang menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas.

Telah diproduksi di Indonesia dengan kapasitas produksi khusus seri Wuling Air ev ditargetkan bisa mencapai 20.000 sampai 25.000 unit per tahun.

Sementara untuk keseluruhan seri, pabrik Wuling di Indonesia memiliki kapasitas mencapai 250.000 unit per tahun.

Brian menyebutkan, kendaraan yang menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved