Berita Gresik

Gencar Konsolidasi Kader Sampai Tingkat Dusun, PDIP Gresik Berambisi Duduki 10 Kursi di DPRD

Selain itu, kader PDIP Gresik terus berkeliling dengan menggelar berbagai kegiatan konsolidasi dan penggalangan masa.

Penulis: Sugiyono | Editor: Deddy Humana
surya/mochammad Sugiyono
Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah (Bu Min) bersama pengurus DPC PDIP Kabupaten Gresik mengikuti pembukaan Rakercab di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro, Minggu (11/9/2022). 

SURYA.CO.ID, GRESIK - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gresik terus memantapkan sosialisasi sampai ke dusun-dusun sebagai persiapan dalam Pemilu 2024. Dengan kegiatan itu, PDIP menargetkan perolehan 10 kursi di DPRD Kabupaten Gresik pada pemilihan legislatif nanti.

Hal itu ditargetkan, saat rapat kerja cabang (Rakercab) diperluas, di gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro, Minggu (11/9/2022).

Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik, Mujid Riduan mengatakan, PDIP Gresik melakukan kegiatan gotong royong bersama kader mulai dari tingkat dusun, desa, kecamatan dan kabupaten. Hal itu untuk mencapai target 10 kursi DPRD Gresik dalam Pemilu 2024.

"Untuk Pemilu 2024, DPC berkonsolidasi di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan sudah 100 persen. Sehingga, kita berani menargetkan 10 kursi di DPRD dalam Pemilu 2024," kata Mujid yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik.

Selain itu, kader PDIP Gresik terus berkeliling dengan menggelar berbagai kegiatan konsolidasi dan penggalangan masa. "Termasuk kegiatan Ketua DPD PDIP Jatim, dan anggota legislatif DPR RI, DPRD Propinsi, maupun DPRD Kabupaten," imbuhnya.

Sementara Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) DPC PDIP Gresik, Aminatun Habibah (Bu Min) mengatakan, untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, para pengurus dan kader harus selalu konsolidasi, kompak serta terus gotong royong.

"Karena itu, jika ditarget 10 kursi dari sebelumnya 6 kursi, maka pengurus dan kader partai harus kompak," kata Wakil Bupati Gresik itu. ****

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved